Connect with us

twitter musni umar

Pendidikan

Ketua Komisi X DPR RI Diberi Award Sebagai Tokoh Pendidikan Nasional

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Musni Umar atas nama Civitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun Jakarta memberi penghargaan (Award) kepada Dr. Ir. Djoko Udjianto, MM, Ketua Komisi X DPR RI sebagai tokoh pendidikan nasional yang sangat peduli UIC. Setidaknya ada 6 alasan Universitas Ibnu Chaldun memberi penghargaan (Award) kepada Dr. Ir. Djoko Udjianto.

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Musni Umar atas nama Civitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun Jakarta memberi penghargaan (Award) kepada
Dr. Ir. Djoko Udjianto, MM, Ketua Komisi X DPR RI sebagai tokoh pendidikan nasional yang sangat peduli UIC.

Setidaknya ada 6 alasan Universitas Ibnu Chaldun memberi penghargaan (Award) kepada Dr. Ir. Djoko Udjianto.
1. Sangat peduli Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang  ingin bangkit dan maju seperti Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.
2.  Amat memedulikan generasi muda dari kalangan keluarga kurang mampu yang sedang belajar di Perguruan Tinggi Swasta khususnya di Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.
3.  Berpandangan progresif – tidak konservatif yaitu memberi bantuan yang besar kepada PTS  yang masih kecil seperti Universitas Ibnu Chaldun supaya cepat bangkit dan maju.
4.  Sebagai Ketua Komisi X dan anggota DPR RI memberi perhatian besar pada kemajuan pendidikan di Indonesia dalam rangka   mencerdaskan kehidupan bangsa.
5.  Sangat tinggi komitmennya terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia.
6.  Sangat amanah sebagai Ketua Komisi X  DPR RI dan anggota DPR RI.

Pada kesempatan itu, Pak Djoko mmberi kuliah umum dihadapan mahasiswa baru dan Civitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun dengan topik “Peran Perguruan Tinggi Swasta Dalam Menceraskan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara”.

Setelah memberi kuliah umum, Pak Djoko menyerahkan beasiswa PPA dan Bidik Misi secara simbolik kepada mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun Jakarta dan Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar menyerahkan Piagam Penghargaan (Award) kepada Dr. Ir. Djoko Udjianto sebagai Tokoh Pendidikan Nasional yang Sangat Peduli Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Sebagaimana diketahui tahun 2017 Universitas Ibnu Chaldun Jakarta telah memberi Penghargaan (Award) kepada Pak JK sebagai Tokoh Pendidikan Islam Indonesia setelah menjadi keynote speech dalam simposium internasional tentang Pendidikan Islam di Indonesia di Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Baca Juga

Pendidikan

Rocky Gerung menggemparkan UIC. Saya tidak sangka seluruh mahasiswa universitas Ibnu Chaldun Jakarta mengidolakan Rocky Gerung.

DKI Jakarta

Jakarta dibangun dengan kolaborasi semua pihak termasuk Transjakarta. Transjakarta melayani warga sebagai moda transportasi massal yang maju dan modern di ibukota negara Republik Indonesia.

DKI Jakarta

Bank memiliki peran yang sangat penting dan strategis di dalam menopang pembangunan ekonomi nasional.

DKI Jakarta

Pertama kita bersyukur kepada Allah karena pandemi Covid-19 di DKI Jakarta dapat dikatakan sudah terkendali. Walaupun begitu, warga DKI Jakarta harus waspada dan ekstra...

DKI Jakarta

Dalam negara yang multi kultural, multi etnis, dan agama, apalagi dalam negara demokrasi, sangat wajar kalau kubu yang berbeda. Di dalam perbedaan, pasti banyak...

DKI Jakarta

Kebon Sirih tempat berkantornya anggota DPRD DKI Jakarta dibanjiri karangan bunga untuk dukungan interpelasi dari PDIP-PSI terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

DKI Jakarta

Suhu politik di DKI Jakarta, Ibukota negara Republik Indonesia memanas, setelah 2 Fraksi secara resmi mengajukan interpelasi kepada Gubernur Anies Baswedan menyangkut Formula E.

DKI Jakarta

Dalam 4 tahun terakhir perencanaan dan pembangunan tata kota Jakarta dilakukan dengan memperhatikan lingkungan yang sehat dan asri.