Connect with us

twitter musni umar

Pendidikan

Ketua Komisi X DPR RI Diberi Award Sebagai Tokoh Pendidikan Nasional

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Musni Umar atas nama Civitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun Jakarta memberi penghargaan (Award) kepada Dr. Ir. Djoko Udjianto, MM, Ketua Komisi X DPR RI sebagai tokoh pendidikan nasional yang sangat peduli UIC. Setidaknya ada 6 alasan Universitas Ibnu Chaldun memberi penghargaan (Award) kepada Dr. Ir. Djoko Udjianto.

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Musni Umar atas nama Civitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun Jakarta memberi penghargaan (Award) kepada
Dr. Ir. Djoko Udjianto, MM, Ketua Komisi X DPR RI sebagai tokoh pendidikan nasional yang sangat peduli UIC.

Setidaknya ada 6 alasan Universitas Ibnu Chaldun memberi penghargaan (Award) kepada Dr. Ir. Djoko Udjianto.
1. Sangat peduli Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang  ingin bangkit dan maju seperti Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.
2.  Amat memedulikan generasi muda dari kalangan keluarga kurang mampu yang sedang belajar di Perguruan Tinggi Swasta khususnya di Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.
3.  Berpandangan progresif – tidak konservatif yaitu memberi bantuan yang besar kepada PTS  yang masih kecil seperti Universitas Ibnu Chaldun supaya cepat bangkit dan maju.
4.  Sebagai Ketua Komisi X dan anggota DPR RI memberi perhatian besar pada kemajuan pendidikan di Indonesia dalam rangka   mencerdaskan kehidupan bangsa.
5.  Sangat tinggi komitmennya terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia.
6.  Sangat amanah sebagai Ketua Komisi X  DPR RI dan anggota DPR RI.

Pada kesempatan itu, Pak Djoko mmberi kuliah umum dihadapan mahasiswa baru dan Civitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun dengan topik “Peran Perguruan Tinggi Swasta Dalam Menceraskan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara”.

Setelah memberi kuliah umum, Pak Djoko menyerahkan beasiswa PPA dan Bidik Misi secara simbolik kepada mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun Jakarta dan Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar menyerahkan Piagam Penghargaan (Award) kepada Dr. Ir. Djoko Udjianto sebagai Tokoh Pendidikan Nasional yang Sangat Peduli Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Sebagaimana diketahui tahun 2017 Universitas Ibnu Chaldun Jakarta telah memberi Penghargaan (Award) kepada Pak JK sebagai Tokoh Pendidikan Islam Indonesia setelah menjadi keynote speech dalam simposium internasional tentang Pendidikan Islam di Indonesia di Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Baca Juga

Covid-19

Tugas mulia yang kita harus emban saat ini dan di masa yang akan datang adalah mempertahankan prestasi yang dicapai dalam menurunkan penyebaran Covid-19, secara...

DKI Jakarta

Melalui kolaborasi, yakin rakyat Indonesia dan warga DKI Jakarta dapat atasi Covid-19 yang semakin berbahaya.

Covid-19

Saya mendesak supaya Indonesia menghentikan seluruh penerbangan internasional sementara. Demi kesuksesan PPKM Darurat dan terhindarnya Indonesia sebagai negara Episentrum Covid-19 Se-Dunia.

Covid-19

Sebagai bentuk keprihatinan, Civitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun Jakarta menggelar Istighotsah doa bersama. Dengan harapan, semoga Allah mengabulkan doa kita sehingga bangsa Indonesia yang...

Covid-19

Alhamdulilah DKI Jakarta yang dipimpin Gubernur Anies Baswedan dan Wagub Ahmad Riza Patria mencapai rekor kesembuhan tertinggi di Indonesia sebanyak 14.856 orang.

Covid-19

Dalam upaya demi keselamatan warga DKI Jakarta pada masa kondisi darurat, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub Ahmad Riza Patria telah membuat 6...

Covid-19

Gubernur Anies Baswedan telah melakukan antisipasi untuk mengatasi ancaman krisis oksigen dan tabung di DKI Jakarta, sehingga rumah sakit di Jakarta semoga tidak akan...

Covid-19

Kebijakan Masjid ditutup dan rumah ibadah lain ditutup tidak tepat karena tidak dibarengi dengan di tutupnya sumber masuk varian Covid-19 terbaru di Indonesia dari...