Ketua Komisi X DPR RI Diberi Award Sebagai Tokoh Pendidikan Nasional

 Kategori Pendidikan

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Musni Umar atas nama Civitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun Jakarta memberi penghargaan (Award) kepada
Dr. Ir. Djoko Udjianto, MM, Ketua Komisi X DPR RI sebagai tokoh pendidikan nasional yang sangat peduli UIC.

Setidaknya ada 6 alasan Universitas Ibnu Chaldun memberi penghargaan (Award) kepada Dr. Ir. Djoko Udjianto.
1. Sangat peduli Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang  ingin bangkit dan maju seperti Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.
2.  Amat memedulikan generasi muda dari kalangan keluarga kurang mampu yang sedang belajar di Perguruan Tinggi Swasta khususnya di Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.
3.  Berpandangan progresif – tidak konservatif yaitu memberi bantuan yang besar kepada PTS  yang masih kecil seperti Universitas Ibnu Chaldun supaya cepat bangkit dan maju.
4.  Sebagai Ketua Komisi X dan anggota DPR RI memberi perhatian besar pada kemajuan pendidikan di Indonesia dalam rangka   mencerdaskan kehidupan bangsa.
5.  Sangat tinggi komitmennya terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia.
6.  Sangat amanah sebagai Ketua Komisi X  DPR RI dan anggota DPR RI.

Pada kesempatan itu, Pak Djoko mmberi kuliah umum dihadapan mahasiswa baru dan Civitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun dengan topik “Peran Perguruan Tinggi Swasta Dalam Menceraskan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara”.

Setelah memberi kuliah umum, Pak Djoko menyerahkan beasiswa PPA dan Bidik Misi secara simbolik kepada mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun Jakarta dan Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar menyerahkan Piagam Penghargaan (Award) kepada Dr. Ir. Djoko Udjianto sebagai Tokoh Pendidikan Nasional yang Sangat Peduli Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Sebagaimana diketahui tahun 2017 Universitas Ibnu Chaldun Jakarta telah memberi Penghargaan (Award) kepada Pak JK sebagai Tokoh Pendidikan Islam Indonesia setelah menjadi keynote speech dalam simposium internasional tentang Pendidikan Islam di Indonesia di Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Recommended Posts

Start typing and press Enter to search