Musni Umar Kembali Dipilih Jadi Rektor UIC

 In Lainnya, Pendidikan

Sosiolog Musni Umar, kembali dipilih menjadi Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta periode 2018 – 2022.  Hal itu dilakukan dalam rapat Senat Universitas Ibnu Chaldun Jakarta (11/10/2018) yang dihadiri Ketua Umum Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun (YPPIC).

Dalam laporan perkembangan Universitas Ibnu Chaldun Jakarta,  Musni Umar sebagai Rektor menyampaikan berbagai tantangan yang dihadapi pada awal menjadi Rektor UIC seperti citra UIC yang runtuh akibat dua kali dinonaktifkan karena konflik, masalah akreditasi yang mati, mahasiswa minim, SDM dan sarana prasarana minim serta berbagai persoalan besar lainnya,  alhamdulillah berhasil diatasi dengan baik berkat  kerjasama yang baik dan harmonis dengan pihak Yayasan dan Civitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

H. Edy Haryanto, SH., MH, Ketua Umum YPPIC dalam sambutannya menilai bahwa Musni Umar,  Rektor UIC telah sukses mengemban amanah selama 2 tahun  memimpin UIC mulai 21 Oktober 2016 sampai 21 Oktober 2018, untuk melanjutkan kepemimpinan Urhen Lukman yang mengundurkan diri,  sehingga pimpinan Yayasan kembali memberi kepercayaan kepada Musni Umar untuk  memimpin Universitas Ibnu Chaldun Jakarta guna  membawa UIC meraih kemajuan dan kejayaan.

Demikian juga Ketua Senat UIC Dr.  Baharuddin mengakui terjadinya berbagai kemajuan yang membanggakan selama Musni Umar memimpin UIC sehingga semua sepakat memilih kembali menjadi Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta periode 2018-2022.

Recommended Posts

Start typing and press Enter to search