Connect with us

Twitter musni umar

Lainnya

Melawat ke AeU Malaysia

Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan pendidikan yang merupakan keniscayaan dalam menghadapi persaingan antar bangsa dan antar negara,  Universitas Ibnu Chaldun Jakarta telah menjalin kerjasama dengan Global Education Services dan Asia e University (AeU) Malaysia. Salah satu wujudnya ialah mengirim para dosen muda Universitas Ibnu Chaldun Jakarta untuk mengikuti program S3 di Asia e University.

Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan pendidikan yang merupakan keniscayaan dalam menghadapi persaingan antar bangsa dan antar negara,  Universitas Ibnu Chaldun Jakarta telah menjalin kerjasama dengan Global Education Services dan Asia e University (AeU) Malaysia.

Salah satu wujudnya ialah mengirim para dosen muda Universitas Ibnu Chaldun Jakarta untuk mengikuti program S3 di Asia e University.

Untuk merealisasikan perjanjian tersebut,  pada 17-20 Oktober 2018, selaku Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta bersama calon mahasiswa doktoral Asia e University melakukan lawatan ke Malaysia.

Kami bersyukur Prof. Dr. Datuk Ansary Ahmed,  President/CEO Asia e University (AeU)  menerima kami secara resmi.  Dia menjelaskan, Asia e University didirikan 10 tahun lalu untuk ikut membangun sumber daya manusia yang berkualitas dan profesional dengan menggunakan aplikasi teknologi dalam pembelajaran, sehingga mahasiswa (i) tidak harus datang ke AeU,  tetapi bisa belajar dan melakukan penyelidikan (research)  di tempat kerja dan tempat tinggal di negara masing-masing.

Selain mengunjungi kampus Asia e University di Subang Jaya,  Selangor Darul Ehsan Malaysia, delegasi dari Universitas Ibnu Chaldun Jakarta, juga melawat ke Majlis Profesor Negara di Putrajaya, yang diterima Prof.  Dr.  Kamaruddin M. Said,  Timbalan Presiden Majlis Profesor Negara,  disertai Prof. Dr.  Yahaya Ibrahim dan Prof. Dr.  Zambri.

Kuala Lumpur,  19 Oktober 2018

Baca Juga

Pendidikan

Kaspudin Nor, komisioner Kejaksaan Agung 2011-2016 mengemukakan pentingnya membangun budaya hukum. Budaya hukum bisa dibangun mulai dari kampus, dikemukakan dalam Seminar UIC Jakarta (30/12/2021).

Pendidikan

Kritikan keras Rizal Ramli dibantah A. Anshari Ritonga, saat menjadi Keynote Speaker dalam seminar Seminar UIC Jakarta "Refleksi Akhir Tahun dalam bidang hukum, HAM,...

Pendidikan

Universitas Ibnu Chaldun dalam rangka menyusun program kerja dan anggaran pendapatan dan belanja tahun 2022, pada 29 Desember 2021 telah melaksanakan rapat kerja yang...

Pendidikan

Dr. Gamari Sutrisno di wisuda Universitas Ibnu Chaldun mengemukakan bahwa pendidikan memiliki peranan dan fungsi yang amat penting dalam membangun sumber daya manusia yang...

Pendidikan

Kolaborasi dunia usaha Universitas Ibnu Chaldun dengan berbagai perusahaan sangat penting karena perguruan tinggi dan dunia usaha menghadapi persaingan bebas.

Pendidikan

wisuda sarjana Universitas Ibnu Chaldun yang dilaksanakan di Wisma Ardhiya Garini, Halim, Jakarta Timur (22/12/2021). Mari kita mengemukakan syukur kepada Allah, karena berbagai kemajuan...

Pendidikan

Korupsi menjangkiti bangsa, telah menjadi budaya yang diamalkan hampir seluruh bangsa Indonesia di era demokrasi. Merupakan Dialog memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia yang dilaksanakan...

Pendidikan

Seminar UIC Jakarta secara nasional yang bertema Strategi Pengembangan Teknologi Pertanian Berbasis Digital Sebagai Upaya Mendukung Pertanian Berkelanjutan dan Ketahanan Pangan Nasional (27/11/2021).