Musni Umar Socmed

Search

Twitter musni umar

Lainnya

Melawat ke AeU Malaysia

Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan pendidikan yang merupakan keniscayaan dalam menghadapi persaingan antar bangsa dan antar negara,  Universitas Ibnu Chaldun Jakarta telah menjalin kerjasama dengan Global Education Services dan Asia e University (AeU) Malaysia. Salah satu wujudnya ialah mengirim para dosen muda Universitas Ibnu Chaldun Jakarta untuk mengikuti program S3 di Asia e University.

Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan pendidikan yang merupakan keniscayaan dalam menghadapi persaingan antar bangsa dan antar negara,  Universitas Ibnu Chaldun Jakarta telah menjalin kerjasama dengan Global Education Services dan Asia e University (AeU) Malaysia.

Salah satu wujudnya ialah mengirim para dosen muda Universitas Ibnu Chaldun Jakarta untuk mengikuti program S3 di Asia e University.

Untuk merealisasikan perjanjian tersebut,  pada 17-20 Oktober 2018, selaku Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta bersama calon mahasiswa doktoral Asia e University melakukan lawatan ke Malaysia.

Kami bersyukur Prof. Dr. Datuk Ansary Ahmed,  President/CEO Asia e University (AeU)  menerima kami secara resmi.  Dia menjelaskan, Asia e University didirikan 10 tahun lalu untuk ikut membangun sumber daya manusia yang berkualitas dan profesional dengan menggunakan aplikasi teknologi dalam pembelajaran, sehingga mahasiswa (i) tidak harus datang ke AeU,  tetapi bisa belajar dan melakukan penyelidikan (research)  di tempat kerja dan tempat tinggal di negara masing-masing.

Selain mengunjungi kampus Asia e University di Subang Jaya,  Selangor Darul Ehsan Malaysia, delegasi dari Universitas Ibnu Chaldun Jakarta, juga melawat ke Majlis Profesor Negara di Putrajaya, yang diterima Prof.  Dr.  Kamaruddin M. Said,  Timbalan Presiden Majlis Profesor Negara,  disertai Prof. Dr.  Yahaya Ibrahim dan Prof. Dr.  Zambri.

Kuala Lumpur,  19 Oktober 2018

Baca Juga

Pendidikan

Dampak Covid-19 puluhan juta pekerja Indonesia yang di PHK. Kita tidak hanya prihatin, tetapi harus ikut mencari dan memberi solusi.

Pendidikan

Ekonomi rakyat atau juga dikenal dengan istilah UMKM (Usaha Mikro, Kecil, Menengah) merupakan sektor usaha yang paling terpuruk di era pandemi Covid-19. Hal tersebut...

Pendidikan

Seminar bertema Membangun Peradaban Islam Berbasis Masjid. Musni Umar mengemukakan hal tersebut setelah bersama Gamari Sutrisno, Wakil Rektor Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Luar...

Pendidikan

Seminar internasional Universitas Ibnu Chaldun yang bertema "Membangun Peradaban Islam Berbasis Masjid" pada 11 Februari 2021.

In Memoriam

Saya amat terkejut membaca di media sosial bahwa Ustaz Syekh Ali Jaber meninggal dunia.

Lainnya

UIC klarifikasi dengan Rektor, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Ibnu Chaldun (12/1/2020) tentang pemberhentian empat mahasiswa UIC.

Covid-19

Koalisi baru bersama UMNO, PAS dan lain-lain membentuk Perikatan Nasional (PN) untuk memerintah Malaysia. Raja Malaysia Yang di-Pertuan Agong setelah berkonsultasi dengan seluruh anggota...

Pendidikan

Musni Umar, rektor Universitas Ibnu Chaldun mengingatkan kepada seluruh Sivitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun bahwa UIC tahun 2021 genap 65 tahun. Ditengah bangsa Indonesia...