Melawat ke AeU Malaysia

 Kategori Lainnya, Pendidikan

Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan pendidikan yang merupakan keniscayaan dalam menghadapi persaingan antar bangsa dan antar negara,  Universitas Ibnu Chaldun Jakarta telah menjalin kerjasama dengan Global Education Services dan Asia e University (AeU) Malaysia.

Salah satu wujudnya ialah mengirim para dosen muda Universitas Ibnu Chaldun Jakarta untuk mengikuti program S3 di Asia e University.

Untuk merealisasikan perjanjian tersebut,  pada 17-20 Oktober 2018, selaku Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta bersama calon mahasiswa doktoral Asia e University melakukan lawatan ke Malaysia.

Kami bersyukur Prof. Dr. Datuk Ansary Ahmed,  President/CEO Asia e University (AeU)  menerima kami secara resmi.  Dia menjelaskan, Asia e University didirikan 10 tahun lalu untuk ikut membangun sumber daya manusia yang berkualitas dan profesional dengan menggunakan aplikasi teknologi dalam pembelajaran, sehingga mahasiswa (i) tidak harus datang ke AeU,  tetapi bisa belajar dan melakukan penyelidikan (research)  di tempat kerja dan tempat tinggal di negara masing-masing.

Selain mengunjungi kampus Asia e University di Subang Jaya,  Selangor Darul Ehsan Malaysia, delegasi dari Universitas Ibnu Chaldun Jakarta, juga melawat ke Majlis Profesor Negara di Putrajaya, yang diterima Prof.  Dr.  Kamaruddin M. Said,  Timbalan Presiden Majlis Profesor Negara,  disertai Prof. Dr.  Yahaya Ibrahim dan Prof. Dr.  Zambri.

Kuala Lumpur,  19 Oktober 2018

Recommended Posts

Start typing and press Enter to search