Connect with us

Twitter Dr Mahathir Mohamad

Lainnya

Mendoakan PM Malaysia Tun Mahathir Mohamad

Alhamdulillah saya berhasil bersalaman dengan Tun Mahathir sambil memperkenalkan diri sebagai sosiolog dari Indonesia.  Ketika bersalaman saya mendoakan beliau “semoga selalu sehat, panjang umur dan berjaya membangun Malaysia.”  Sambil senyum,  Tun Mahathir mengucapkan terima kasih. 

Pada hari Jumat, 19 Oktober 2018,  saya bersama Prof. Kamaruddin M.  Said,  Prof. Yahaya Ibrahim,  Prof.  Zambri,  Sarwan dan Harris dari Universitas Ibnu Chaldun Jakarta salat Jumat di Masjid Putra, Putrajaya Malaysia.

Sebelum salat Jumat, Prof. Kamaruddin. mengajak makan siang bersama di dataran bawah Masjid Putra yang pada siang itu banyak sekali pelancong (wisatawan) dari manca negara yang antri untuk membeli makanan siang.

Sambil jaga tempat duduk dan antri untuk membeli makanan siang,  kami berbincang sembari menyaksikan indahnya daratan Masjid Putra yang dilintasi sungai, taman dan bangunan megah yang hari itu sangat ramai yang mau salat Jumat. Apalagi berbaur dengan para pelancong (wisatawan)  dari berbagai negara terutama dari China.

Bersalaman Tun Mahathir

Setelah selesai salat Jumat, saya keluar dari Masjid bersama Prof. Kamaruddin. Dihalaman Masjid Putra yang luas,  kami bertemu Prof. Yahaya Ibrahim. Dia memberitahu saya dan menunjuk Tun Mahathir yang sedang berjalan menuju kendaraan yang juga baru selesai salat Jumat.

Saya kemudian bergegas dan menerobos kerumunan jamaah yang mau bersalaman yang dikawal para petugas keamanan.

Alhamdulillah saya berhasil bersalaman dengan Tun Mahathir sambil memperkenalkan diri sebagai sosiolog dari Indonesia.  Ketika bersalaman saya mendoakan beliau “semoga selalu sehat, panjang umur dan berjaya membangun Malaysia.”

Sambil senyum,  Tun Mahathir mengucapkan terima kasih.

Selain saya,  Erni dan Ici nama panggilan Siti Aminah Amohoru, juga berhasil menerobos pengawal Tun Mahathir.  Keduanya bersalaman dengan mencium tangan Perdana Menteri Malaysia.

Semoga doa yang dipanjatkan, Allah memberi kesehatan dan umur panjang kepada Tun Mahathir  dan berjaya membangun Malaysia.

Putrajaya,  19 Oktober 2018

Baca Juga

Malaysia

Dalam rangka memenuhi janjinya, Anwar Ibrahim tolak mobil dinas mewah Mercedez Benz S600, tidak ambil gaji sebagai Perdana Menteri, turunkan gaji menteri.

Malaysia

Anwar Ibrahim merupakan satu-satunya presiden partai dan pimpinan kumpulan partai-partai politik yang berhimpun di Pakatan Harapan) yang berkampanye di seluruh Malaysia.

Malaysia

Koalisi Pakatan Harapan yang dipimpin Datuk Seri Anwar Ibrahim telah memenangi Pemilu (PRU) ke-15 dengan meraih dukungan kursi di Dewan Rakyat sebesar 82 kursi.

Malaysia

Pada Sabtu, 19 November 2022, akan digelar Pemilu Malaysia yang disebut Pilihan Raya Umum (PRU) ke-15. Pemilu ini akan memilih 222 ahli parlimen untuk...

Lainnya

Kampanye Pemilu Malaysia, Kempen Pilihan Raya Umum (PRU) ke-15 di Malaysia yang sedang berlangsung saat ini, sangat menarik dianalisis dan ditulis.

Pemilu

Pada Rakernas Nasdem nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat diteriaki Presiden saat beberapa DPW membacakan rekomendasi mereka.

Politik

Pengakuan Mahathir Mohamad bahwa pembangunan negaranya tertinggal dibandingkan Indonesia dan Vietnam disampaikan melalui cuitan akun Twitter resminya @chedetofficial.

Politik

Muhyiddin Yassin, Perdana Menteri Malaysia telah resmi mengundurkan diri, Senin (16/8/2021) waktu setempat - setelah menyampaikan surat resmi kepada Raja Malaysia Al Sultan Abdullah...