Connect with us

Twitter musni umar

Lainnya

Universitas Ibnu Chaldun Rapat Kerja

Dalam rangka menyusun program kerja periode 2018-2022, dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Universitas 2019, pada 12 November 2018, bertempat di Hotel MaxOne Rawamangun, Jakarta Timur,  Universitas Ibnu Chaldun Jakarta mengadakan rapat kerja. Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta dalam sambutan pembukaannya mengemukakan bahwa rapat kerja dilaksanakan dalam rangka membahas konsep program kerja UIC yang telah disusun untuk dilengkapi dan disempurnakan guna menjadi program kerja Universitas Ibnu Chaldun Jakarta periode 2018-2022.

Dalam rangka menyusun program kerja periode 2018-2022, dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Universitas 2019, pada 12 November 2018, bertempat di Hotel MaxOne Rawamangun, Jakarta Timur,  Universitas Ibnu Chaldun Jakarta mengadakan rapat kerja.

Rapat kerja UIC dibuka oleh Musni Umar,  Rektor  Universitas Ibnu Chaldun Jakarta,  yang dihadiri Edy Haryanto,  Ketua Umum Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun (YPPIC) dan Muhajirin Tohir,  Sekretaris Umum  YPPIC,  Baharuddin, Wakil Rektor l Bidang Akademik,  Farizal Marlius,  Wakil Rektor ll Bidang Keuangan dan Umum,  Rahmah Marsinah, Wakil Rektor lll Bidang Kemahasiswaan.

Hadir para dekan seperti  Khalimi,  Dekan Fak. Hukum, M.  Sidiq,  Dekan FISIP,  Sapta Maryati, Dekan Fak. Komunikasi, Siti Nurbaya,  Dekan Fak. Pertanian,  M. Faesal,  Dekan Fak. Ekonomi,  Bambang Sarwoko,  dekan Fak.  Farmasi,  Hasinggahan Lubis,  Dekan Fak.  Agama Islam,   Darmin Davit,  kepala LPM,  Erni, Kepala Perpustakaan, dan Sarwan,  kepala LPPM

Selain itu,  hadir para wakil dekan,  kepala BAAK, kepala Bagian Umum,  Kepala Bagian Keuangan,  dan para kepala program studi di lingkungan Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta dalam sambutan pembukaannya mengemukakan bahwa rapat kerja dilaksanakan dalam rangka membahas konsep program kerja UIC yang telah disusun untuk dilengkapi dan disempurnakan guna menjadi program kerja Universitas Ibnu Chaldun Jakarta periode 2018-2022.

Sementara itu,  Edy Haryanto, ketua umum YPPIC dalam sambutannya mengemukakan fungsi Yayasan meliputi tiga hal yaitu di bidang manpower (penyediaan karyawan),  money (penyediaan keuangan)  dan material (penyediaan sarana prasarana).

Peserta rapat kerja UIC berpendapat pentingnya secara bersama, sinergi dan kolaboratif mengatasi  masalah yang dihadapi supaya UIC tidak mengalami hambatan dalam mewujudkan Tri Darma Perguruan Tinggi dan program lainnya yang amat diperlukan dalam rangka pengembangan Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Rapat kerja Universitas Ibnu Chaldun Jakarta ditutup oleh Rektor UIC dengan menyampaikan kesimpulan rapat kerja yang menjadi skala prioritas untuk segera dilaksanakan dalam upaya mengejar kemajuan universitas lain di Indonesia yang sudah terlebih dahulu maju.

Selain itu,  Rektor UIC yang juga sosiolog mengucapkan terima kasih atas partisipasi semuanya, sehingga rapat kerja UIC tahun 2018 berhasil merumuskan program kerja jangka pendek,  jangka menengah dan jangka panjang.

Baca Juga

Pendidikan

Pada 11 Juni 2021 Universitas Ibnu Chaldun dengan akronim UIC, memperingati milad ke-65 tahun secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

Opini

Pendidikan adalah investasi yang mahal dan bersifat jangka panjang. Maka, pemimpin yang tidak memiliki visioner, lebih memilih pembangunan ekonomi dengan membangun jalan, jembatan dan...

Covid-19

Untuk menggenjot kembali dunia pendidikan karena merupakan kunci kemajuan Indonesia di masa depan. Kalau pemerintah mengemukakan alasan membuka sekolah tatap muka di masa pandemi...

Pendidikan

Sejak lama saya berpendapat bahwa kunci kemajuan Indonesia terletak pada pendidikan yang berkualitas. Agar kita dapat menjadikan Indonesia Emas 2045 milik rakyat Indonesia, kita...

Pendidikan

Saya berharap kepada umat Islam dimanapun berada dan apapun profesi yang ditekuni untuk berlomba menyumbangkan sebagian kecil rezekinya, ikut membangun Masjid Hikmatul Ilmi Universitas...

Pendidikan

Dr. Shamsi Ali, Presiden Nusantara Foundation, yang juga imam Masjid di New York, WNI kelahiran Bulukumba, Sulawesi Selatan mempunyai gagasan besar dan luar biasa...

Pendidikan

Dr Ubedilah Badrun, akademisi dan pengamat sosial politik mengatakan bahwa Republik ini akan maju kalau dibimbing dan dipimpin Ulul Albab (Orang yang selalu berzikir...

Pendidikan

Dampak Covid-19 puluhan juta pekerja Indonesia yang di PHK. Kita tidak hanya prihatin, tetapi harus ikut mencari dan memberi solusi.