Connect with us

twitter musni umar

Politik

Pidato Prabowo: Bangga dan Puji Umat Islam

Prabowo Subianto hadir dalam Reuni Aksi 212 di Monas Jakarta Pusat yang dihadiri lautan manusia pada Minggu, 2 Desember 2018.

Prabowo Subianto hadir dalam Reuni Aksi 212 di Monas Jakarta Pusat yang dihadiri lautan manusia pada Minggu, 2 Desember 2018.

Dari kejauhan di depan Gedung ESDM, saya mendengar pidato singkat Prabowo Subianto, Calon Presiden RI 2019-2024.

Setelah mengucapkan Assalamu’alaikum W.W. lalu menyampaikan puji dan syukur kehadirat Allah SWT serta selawat dan salam kepada junjungan kita Muhammad Rasulullah SAW.

Kemudian Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Panitia Reuni Aksi 212 yang telah mengundangnya untuk hadir di acara yang luar biasa ini.

Prabowo menyampaikan rasa bangganya yang luar biasa kepada umat Islam khususnya yang hadir dalam reuni Akbar ini.

Sebelum menutup pidato singkatnya, Prabowo Subianto berpesan supaya kita semua menjaga persatuan dan kesatuan.

Kutipan

Butuh bahan berita/artikel/tulisan?

Diperbolehkan mengutip sebagian isi dari tulisan ini tapi jangan lupa sebut sumber: arahjaya.com atau dikutip dari Musni Umar.

Diharapkan tulisan-tulisan di website ini bisa menginspirasi pembaca untuk selalu mendukung kemajuan bangsa Indonesia.

Youtube Musni Umar

Baca Juga

DKI Jakarta

Melalui kolaborasi, yakin rakyat Indonesia dan warga DKI Jakarta dapat atasi Covid-19 yang semakin berbahaya.

Covid-19

Saya mendesak supaya Indonesia menghentikan seluruh penerbangan internasional sementara. Demi kesuksesan PPKM Darurat dan terhindarnya Indonesia sebagai negara Episentrum Covid-19 Se-Dunia.

Covid-19

Alhamdulilah DKI Jakarta yang dipimpin Gubernur Anies Baswedan dan Wagub Ahmad Riza Patria mencapai rekor kesembuhan tertinggi di Indonesia sebanyak 14.856 orang.

Covid-19

Dalam upaya demi keselamatan warga DKI Jakarta pada masa kondisi darurat, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub Ahmad Riza Patria telah membuat 6...

Covid-19

Gubernur Anies Baswedan telah melakukan antisipasi untuk mengatasi ancaman krisis oksigen dan tabung di DKI Jakarta, sehingga rumah sakit di Jakarta semoga tidak akan...

Covid-19

Kebijakan Masjid ditutup dan rumah ibadah lain ditutup tidak tepat karena tidak dibarengi dengan di tutupnya sumber masuk varian Covid-19 terbaru di Indonesia dari...

Covid-19

Tingginya kasus Covid-19 di DKI Jakarta memberi amunisi kepada buzzeRp untuk menyerang Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta. Isi serangan, Anies tidak bisa kerja, hanya...

Covid-19

Jika diberlakukan PPKM darurat, pemerintah masih mampu memberi makan kepada warga yang tinggal di kawasan tempat diberlakukannya PPKM.