UIC Buka Program Studi Farmasi

 In Pendidikan

Universitas Ibnu Chaldun Jakarta dalam upaya mengejar kemajuan Universitas lain, mulai tahun ajaran 2019/2020 akan membuka program studi farmasi.

Hal itu dilakukan setelah ada pemberitahuan melalui website kemristek dikti bahwa borang program studi farmasi Universitas Ibnu Chaldun Jakarta telah disetujui oleh Kementerian Ristek Dikti RI.

Program studi Farmasi UIC dipastikan akan berperan mencerdaskan putera-puteri Indonesia dibidang kefarmasian, dan insya Allah akan menjadi prime mover (penggerak utama) perkembangan  dan kemajuan Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Sehubungan dengan adanya persetujuan pembukaan program studi farmasi Universitas Ibnu Chaldun Jakarta, tidak ada kata yang patut diucapkan kecuali syukur kepada Allah dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Dr. Ir. Patdono, M.Sc., Direktur Jenderal Kelembagaan IPTEK Dikti,  Dr. Ridwan, Direktur Pengembangan Kelembagaan Dikti, Kepala Lembaga Layanan Dikti, Dr. Illah Sailah, dan para Assessor yang melakukan assesment terhadap borang program studi UIC.

Selain itu, patut pula diucapkan terima kasih kepada H. Edy Haryanto, Ketua Umum Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun (YPPIC), Dr. Baharuddin, Wakil Rektor Bidang Akademik UIC, Dr. Darmin, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Bambang Marwoto,  Dekan Farmasi, dan semua pihak yang telah bekerja sama sehingga program studi Farmasi Universitas Ibnu Chaldun bisa disetujui dan insya Allah dalam waktu tidak lama dikeluarkan surat izin operasional dari Kementerian Ristek Dikti RI.

Recommended Posts

Start typing and press Enter to search