Musni Umar Melantik Wakil Rektor UIC

 Kategori Pendidikan

Musni Umar, rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta dalam rangka konsolidasi organisasi, melantik Dr. Baharuddin, MM., MBA, wakil rektor bidang akademik, Dr. Farizal Marlius, SH., MM, wakil rektor bidang keuangan dan umum, Dr. Rahmah Mardinah, SH., MH, wakil rektor bidang kemahasiswaan dan alumni, dan Dr. Gamari Sutrisno, MPS, wakil rektor bidang kelembagaan dan hubungan luar negeri.

Selain itu, Musni Umar yang juga sosiolog melantik Dr. M. Faesal, dan Syarifah sebagai Direktur dan sekretaris Laboratorium Bahasa dan Komputer, Lies Ambarwati,  Sekretaris Pusat Bahasa dan Islam, serta Ketua Program Studi Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Musni Umar dalam sambutannya usai melantik para pejabat di lingkungan Universitas Ibnu Chaldun, meminta supaya bekerja lebih keras dan bersinergi untuk mewujudkan visi UIC “Menjadi universitas Islam terkemuka di Indonesia dan dikenal luas di dunia internasional.”

Untuk merealisasikan hal itu, maka harus dilakukan berbagai terobosan, misalnya meningkatkan kualitas dosen dengan  mengirim para dosen muda dan lulusan alumni terbaik untuk belajar di luar negeri. Selain itu,  meningkatkan pelaksanaan tri darma perguruan tinggi (pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat), penulisan dan penerbitan jurnal online, peningkatan pelayanan, pembangunan sarana dan prasarana, pembinaan mahasiswa  serta memperbanyak kegiatan ilmiah di kampus.

H. Edy Haryanto, ketua umum Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun (YPPIC) dalam sambutannya menyampaikan selamat para pejabat yang baru dilantik dan merasa yakin bahwa Universiras Ibnu Chaldun tahun ini akan semakin menampakkan kemajuannya di segala bidang.

Recommended Posts

Start typing and press Enter to search