Fikom UIC Laksanakan Workshop Public Speaking

 Kategori Pendidikan

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Ibnu Chaldun Jakarta dalam upaya meningkatkan kemampuan para mahasiswa-mahasiswi berbicara didepan umum, pada 9 Februari 2019 telah menyelenggarakan Workshop yang bertema “Public Speaking” Show Your Skill and be a Good Speaker,” di Aula  Prof Dr Bahder Djohan Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Kegiatan ini diikuti para mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Ibnu Chaldun dengan narasumber Dr. Baharuddin, MM., MBA dan Donny Krisna Purnama, S.Kom. Hadir dalam pembukaan Workshop, Dekan Fak Ilmu Komunikasi Sapta Maryati, Wakil Dekan Fenti Utami dan Kepala Program Studi Fikom Aprezia Anjanie.

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Musni Umar dalam sambutannya mengemukakan bahwa  kunci kesuksesan dalam hidup ini banyak ditentukan oleh kemampuan komunikasi. Oleh karena itu, setiap mahasiswa dan mahasiswi harus berlatih supaya menjadi komunikator  dan pembicara yang  baik dan handal.

Untuk menjadi pembicara yang handal amat ditentukan oleh kemauan keras untuk berlatih terus-menerus. Disamping membiasakan diri untuk latihan menulis.

Jika ingin sukses dalam karir dan menjadi populer, maka jadilah pembicara yang handal dan penulis yang pintar meramu kata dan kalimat dalam tulisan.  Mahasiswa-mahasiswi Fikom UIC bisa melatih diri menjadi hebat  dimulai dari sekarang.

Recommended Posts

Start typing and press Enter to search