Connect with us

twittter musni umar

Pendidikan

Rektor UIC Berhentikan Dekan FE Karena Pungli

Musni Umar, Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta memberhentikan Dekan Fakultas Ekonomi dan mengangkat Dekan FE yang baru, Dr. Muhammad Shiddiq. Penggantian dekan Fakultas Ekonomi yang lama terpaksa dilakukan karena yang bersangkutan melakukan pungutan liar terhadap mahasiswa (i) calon penerima beasiswa.

Musni Umar, Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta memberhentikan Dekan Fakultas Ekonomi dan mengangkat Dekan FE yang baru, Dr. Muhammad Shiddiq.

Penggantian dekan Fakultas Ekonomi yang lama terpaksa dilakukan karena yang bersangkutan melakukan pungutan liar terhadap mahasiswa (i) calon penerima beasiswa.

Sebelumnya dekan FE  yang lama telah dipanggil dan diberitahukan supaya dana yang dipungut dari mahasiswa segera dikembalikan, apalagi rektor UIC  telah mengeluarkan peraturan bahwa pungutan liar hukum haramnya di Universitas Ibnu Chaldun Jakarta,  tetap tidak dipatuhi.

Untuk mengisi dekan Fakultas Ekonomi Universitas Ibnu Chaldun Jakarta yang diberhentikan, maka dilakukan pelantikan dekan FE yang baru hari ini (9/2/2019), Dr. Muhammad Shiddiq.

Disamping itu, dilakukan pula pelantikan dekan Fak. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Drs. Dedy Abidinsyah Sastrawijaya, MM dan Ibu Erni, S. Sos., M.Hum sebagai Kepala Perpustakaan Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Musni Umar, rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta dalam sambutannya usai melantik para pejabat di lingkungan UIC mengemukakan bahwa UIC masih menghadapi tantangan internal dan eksternal yang berat dan kompleks. Oleh karena itu, pimpinan universitas dan fakultas harus bekerja keras, bersinergi, bekerjasama dan bersatu mengatasi masalah internal dan eksternal.

Selain itu, bekerja cepat dan teliti  untuk mengejar kemajuan universitas lain terutama dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta proses belajar dan mengajar untuk menghadirkan kualitas pendidikan di UIC.

Ketua umum Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun (YPPIC) yang diwakili Dr. Sri mengatakan bersyukur kepada Allah karena Universitas Ibnu Chaldun dibawah kepemimpinan Musni Umar mengalami kemajuan yang mendapat apresiasi dari internal dan eksternal Universitas Ibnu Chaldun, sehingga banyak mahasiswa baru dan mahasiswa dari universitas lain yang pindah belajar ke UIC.

Baca Juga

Pendidikan

Rocky Gerung, akademisi yang disebut para mahasiswa sebagai presiden akal sehat, dalam peluncuran buku karya Musni Umar yang diberi judul Maju Kotanya Bahagia Warganya.

Pendidikan

Rocky Gerung menggemparkan UIC. Saya tidak sangka seluruh mahasiswa universitas Ibnu Chaldun Jakarta mengidolakan Rocky Gerung.

Pendidikan

Mayjen TNI Purn Kivlan Zen menegaskan bahwa komunis sudah bangkit, komunis masuk di mana-mana menyusup ke kekuatan Bangsa Indonesia.

Pendidikan

Prof. Dr. Husnan Bey Fananie, MA, Duta Besar RI untuk Republik Azerbaijan 2016-2020 menegaskan jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan komunis.

Pendidikan

Fakta sosiologis bahwa Soeharto memimpin penumpasan dan pembubaran Partai Komunis Indonesia (PKI). Dikemukakan dalam webinar yang bertajuk Melawan Lupa Pemberontakan Komunis di Indonesia (G30S...

Covid-19

Sebagai bentuk keprihatinan, Civitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun Jakarta menggelar Istighotsah doa bersama. Dengan harapan, semoga Allah mengabulkan doa kita sehingga bangsa Indonesia yang...

Pendidikan

Pada 11 Juni 2021 Universitas Ibnu Chaldun dengan akronim UIC, memperingati milad ke-65 tahun secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

Opini

Pendidikan adalah investasi yang mahal dan bersifat jangka panjang. Maka, pemimpin yang tidak memiliki visioner, lebih memilih pembangunan ekonomi dengan membangun jalan, jembatan dan...