Musni Umar Socmed

Search

twittter musni umar

Pendidikan

Rektor UIC Berhentikan Dekan FE Karena Pungli

Musni Umar, Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta memberhentikan Dekan Fakultas Ekonomi dan mengangkat Dekan FE yang baru, Dr. Muhammad Shiddiq. Penggantian dekan Fakultas Ekonomi yang lama terpaksa dilakukan karena yang bersangkutan melakukan pungutan liar terhadap mahasiswa (i) calon penerima beasiswa.

Musni Umar, Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta memberhentikan Dekan Fakultas Ekonomi dan mengangkat Dekan FE yang baru, Dr. Muhammad Shiddiq.

Penggantian dekan Fakultas Ekonomi yang lama terpaksa dilakukan karena yang bersangkutan melakukan pungutan liar terhadap mahasiswa (i) calon penerima beasiswa.

Sebelumnya dekan FE  yang lama telah dipanggil dan diberitahukan supaya dana yang dipungut dari mahasiswa segera dikembalikan, apalagi rektor UIC  telah mengeluarkan peraturan bahwa pungutan liar hukum haramnya di Universitas Ibnu Chaldun Jakarta,  tetap tidak dipatuhi.

Untuk mengisi dekan Fakultas Ekonomi Universitas Ibnu Chaldun Jakarta yang diberhentikan, maka dilakukan pelantikan dekan FE yang baru hari ini (9/2/2019), Dr. Muhammad Shiddiq.

Disamping itu, dilakukan pula pelantikan dekan Fak. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Drs. Dedy Abidinsyah Sastrawijaya, MM dan Ibu Erni, S. Sos., M.Hum sebagai Kepala Perpustakaan Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Musni Umar, rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta dalam sambutannya usai melantik para pejabat di lingkungan UIC mengemukakan bahwa UIC masih menghadapi tantangan internal dan eksternal yang berat dan kompleks. Oleh karena itu, pimpinan universitas dan fakultas harus bekerja keras, bersinergi, bekerjasama dan bersatu mengatasi masalah internal dan eksternal.

Selain itu, bekerja cepat dan teliti  untuk mengejar kemajuan universitas lain terutama dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta proses belajar dan mengajar untuk menghadirkan kualitas pendidikan di UIC.

Ketua umum Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun (YPPIC) yang diwakili Dr. Sri mengatakan bersyukur kepada Allah karena Universitas Ibnu Chaldun dibawah kepemimpinan Musni Umar mengalami kemajuan yang mendapat apresiasi dari internal dan eksternal Universitas Ibnu Chaldun, sehingga banyak mahasiswa baru dan mahasiswa dari universitas lain yang pindah belajar ke UIC.

Kutipan

Butuh bahan berita/artikel/tulisan?

Diperbolehkan mengkutip sebagian isi dari tulisan ini tapi jangan lupa sebut sumber: arahjaya.com atau dikutip dari Musni Umar.

Diharapkan tulisan-tulisan di website ini bisa menginspirasi pembaca untuk selalu mendukung kemajuan bangsa Indonesia.

Youtube Musni Umar

Baca Juga

Pendidikan

Seminar internasional bertajuk Membangun Peradaban Islam Berbasis Masjid untuk memperingati 65 Tahun Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Pendidikan

Dampak Covid-19 puluhan juta pekerja Indonesia yang di PHK. Kita tidak hanya prihatin, tetapi harus ikut mencari dan memberi solusi.

Pendidikan

Ekonomi rakyat atau juga dikenal dengan istilah UMKM (Usaha Mikro, Kecil, Menengah) merupakan sektor usaha yang paling terpuruk di era pandemi Covid-19. Hal tersebut...

Pendidikan

Seminar bertema Membangun Peradaban Islam Berbasis Masjid. Musni Umar mengemukakan hal tersebut setelah bersama Gamari Sutrisno, Wakil Rektor Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Luar...

Pendidikan

Seminar internasional Universitas Ibnu Chaldun yang bertema "Membangun Peradaban Islam Berbasis Masjid" pada 11 Februari 2021.

In Memoriam

Saya amat terkejut membaca di media sosial bahwa Ustaz Syekh Ali Jaber meninggal dunia.

Lainnya

UIC klarifikasi dengan Rektor, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Ibnu Chaldun (12/1/2020) tentang pemberhentian empat mahasiswa UIC.

Pendidikan

Musni Umar, rektor Universitas Ibnu Chaldun mengingatkan kepada seluruh Sivitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun bahwa UIC tahun 2021 genap 65 tahun. Ditengah bangsa Indonesia...