Connect with us

twitter gerindra

Pemilu

Prabowo-Sandi The Rising Power yang Dirindukan Rakyat Indonesia

Haryono Kartohadiprodjo berkata bahwa Prabowo dan Sandi “The Rising Power” yang insya Allah memenangkan Pemilu Presiden  17 April 2019

Prabowo Subianto, calon Presiden RI Nomor 02, melaksanakan kampanye terbuka hari ketiga,  pagi menjelang siang di lapangan Kompyang Sujana, Denpasar Bali. Pada sore hari, Prabowo melaksanakan kampanye terbuka di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kampanye terbuka Prabowo di Bali dan NTB dihadiri lautan manusia, saking banyaknya manusia yang menghadiri kampanye tersebut. Haryono Kartohadiprodjo mengirim tulisan kepada saya  melalui WA (27/3/2019), yang mengatakan bahwa besarnya jumlah massa yang menghadiri kampanye Prabowo dan Sandi, menunjukkan bahwa “Prabowo-Sandi The Rising Power.”  istilah itu, kemudian saya jadikan judul dalam tulisan ini ditambah yang “dirindukan rakyat Indonesia.”

 

Untuk Rakyat

Prabowo dalam kampanye terbuka di Denpasar Bali memuji kepahlawanan rakyat Bali yang diwarisi dari para pejuang dan pahlawan nasional seperti I Gusti Ngurah Rai, Ide Anak Agung Gde Agung dan lain-lain.

Prabowo mengemukakan bahwa dia dan Sandi telah mendapat banyak nikmat dari Tuhan berupa umur yang panjang, kesehatan, kedudukan dan rezeki. Dia mencalonkan diri menjadi Capres dan Sandiaga  menjadi Cawapres adalah untuk mewujudkan komitmen membela dan memajukan rakyat Indonesia sehingga mencapai adil dan makmur. Prabowo di Bali, berjanji akan menurunkan harga sembako jika jadi Presiden.

Selain itu, pada saat kampanye di Denpasar Bali, Prabowo menegur pendukungnya yang menghina Jokowi. Kita kampanye santun, tegas Prabowo.

Sementara di Mataram NTB, Prabowo  berjanji akan menutup semua kebocoran jika jadi Presiden.

 

Sandi kampanye di Jawa Timur

Sandiaga Salahuddin Uno, calon  Wakil Presiden Nomor 02 melaksanakan kampanye di Lamongan Jawa Timur.

Kampanye Sandi di Lamongan juga dihadiri lautan manusia seperti ketika Sandi kampanye di Sragen Jawa Tengah.

Dari kampanye terbuka Prabowo di Manado, Makassar, Merauke, Denpasar Bali dan Mataram NTB yang selalu dihadiri lautan manusia, serta kampanye Sandi di Lamongan, Jawa Timur, di Sragen Jawa Tengah dan berbagai daerah di Indonesia, benar sekali kata Haryono Kartohadiprodjo bahwa Prabowo dan Sandi “The Rising Power” yang insya Allah memenangkan Pemilu Presiden 17 April 2019.

Baca Juga

Pemilu

Partai Gelora Indonesia pada 29 Juni 2022 menyelenggarakan Gelora Talks ke-51 dengan narasumber Qiani, Peneliti Kompas, Ismail Fahmi, Founder Drone Emprit, Anis Matta, Ketua...

DKI Jakarta

Para relawan Anies Baswedan yang dibentuk berdasarkan inisiatif masing-masing, mereka telah menyuarakan jargon jangan pilih partai politik yang tidak dukung Anies.

Politik

Hari ini 28 Syawal 1443 H bertepatan dengan 29 Mei 2022, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan perayaan Milad PKS ke-20. Perayaan ini dilaksanakan di...

Opini

HRS mengatakan, Prabowo mempunyai posisi tawar yang tinggi pasca pemilihan Presiden karena dibutuhkan Presiden Jokowi untuk rekonsiliasi, tetapi tidak dimanfaatkan untuk menolong tokoh-tokoh yang...

Politik

Prancis memiliki militer yang mendapatkan peringkat ke-7 sebagai militer terkuat di dunia. Hal ini menjadikan Prancis sebagai Militer terkuat di Eropa setelah Rusia.

Politik

Dunia dalam keadaan tidak aman. Pertahanan dan keamanan sedang terancam dan adanya potensi perang dunia.

Politik

Luar biasa!!! Tidak pernah dalam sejarah Indonesia, para tokoh politik dan Warga Negara Indonesia (WNI) dari berbagai penjuru dunia ikut menggugat presidential threshold 20...

Dunia Usaha

Dalam rangka mendorong dan menolong pengembangan ekonomi kreatif dan pariwisata (tourism), kita sangat mengapresiasi produksi dari ekonomi kreatif yang ada di Indonesia.