Connect with us

twitter gerindra

Pemilu

Prabowo-Sandi The Rising Power yang Dirindukan Rakyat Indonesia

Haryono Kartohadiprodjo berkata bahwa Prabowo dan Sandi “The Rising Power” yang insya Allah memenangkan Pemilu Presiden  17 April 2019

Prabowo Subianto, calon Presiden RI Nomor 02, melaksanakan kampanye terbuka hari ketiga,  pagi menjelang siang di lapangan Kompyang Sujana, Denpasar Bali. Pada sore hari, Prabowo melaksanakan kampanye terbuka di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kampanye terbuka Prabowo di Bali dan NTB dihadiri lautan manusia, saking banyaknya manusia yang menghadiri kampanye tersebut. Haryono Kartohadiprodjo mengirim tulisan kepada saya  melalui WA (27/3/2019), yang mengatakan bahwa besarnya jumlah massa yang menghadiri kampanye Prabowo dan Sandi, menunjukkan bahwa “Prabowo-Sandi The Rising Power.”  istilah itu, kemudian saya jadikan judul dalam tulisan ini ditambah yang “dirindukan rakyat Indonesia.”

 

Untuk Rakyat

Prabowo dalam kampanye terbuka di Denpasar Bali memuji kepahlawanan rakyat Bali yang diwarisi dari para pejuang dan pahlawan nasional seperti I Gusti Ngurah Rai, Ide Anak Agung Gde Agung dan lain-lain.

Prabowo mengemukakan bahwa dia dan Sandi telah mendapat banyak nikmat dari Tuhan berupa umur yang panjang, kesehatan, kedudukan dan rezeki. Dia mencalonkan diri menjadi Capres dan Sandiaga  menjadi Cawapres adalah untuk mewujudkan komitmen membela dan memajukan rakyat Indonesia sehingga mencapai adil dan makmur. Prabowo di Bali, berjanji akan menurunkan harga sembako jika jadi Presiden.

Selain itu, pada saat kampanye di Denpasar Bali, Prabowo menegur pendukungnya yang menghina Jokowi. Kita kampanye santun, tegas Prabowo.

Sementara di Mataram NTB, Prabowo  berjanji akan menutup semua kebocoran jika jadi Presiden.

 

Sandi kampanye di Jawa Timur

Sandiaga Salahuddin Uno, calon  Wakil Presiden Nomor 02 melaksanakan kampanye di Lamongan Jawa Timur.

Kampanye Sandi di Lamongan juga dihadiri lautan manusia seperti ketika Sandi kampanye di Sragen Jawa Tengah.

Dari kampanye terbuka Prabowo di Manado, Makassar, Merauke, Denpasar Bali dan Mataram NTB yang selalu dihadiri lautan manusia, serta kampanye Sandi di Lamongan, Jawa Timur, di Sragen Jawa Tengah dan berbagai daerah di Indonesia, benar sekali kata Haryono Kartohadiprodjo bahwa Prabowo dan Sandi “The Rising Power” yang insya Allah memenangkan Pemilu Presiden 17 April 2019.

Baca Juga

Politik

Luar biasa!!! Tidak pernah dalam sejarah Indonesia, para tokoh politik dan Warga Negara Indonesia (WNI) dari berbagai penjuru dunia ikut menggugat presidential threshold 20...

Dunia Usaha

Dalam rangka mendorong dan menolong pengembangan ekonomi kreatif dan pariwisata (tourism), kita sangat mengapresiasi produksi dari ekonomi kreatif yang ada di Indonesia.

DKI Jakarta

Pemegang Kartu Pekerja Jakarta (KPJ) insya Allah dapat menikmati berbagai fasilitas untuk mengurangi beban biaya hidup di Jakarta termasuk gratis naik Transjakarta.

Politik

Untuk hapus Presidential Threshold secara total tidaklah mudah, karena Presidential Threshold merupakan agenda partai-partai politik yang lolos di Senayan.

Opini

Sangat menarik pernyataan Ferry Mursyidan Baldan, Menteri Agraria dan Tata Ruang (2014 - 2016) yang menyatakan bahwa rakyat sangat arif dan adil dalam mempergilirkan...

DKI Jakarta

Buku yang diberi tajuk Maju Kotanya Bahagia Warganya merupakan reportase tentang pelaksanaan 23 janji Anies-Sandi setelah menerima amanah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI...

Opini

Isu 3 periode bertambah ramai, setelah Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mewacanakan amandemen UUD. Sontak publik ribut sebab mereka mengaitkan wacana 3 periode dengan...

Pemilu

Partai Ummat yang dibidani kelahirannya oleh Prof Dr M. Amien Rais dideklarasikan pendiriannya pada 17 Ramadan 1442H 29 April 2021 di Yogyakarta. Partai ini...