UIC Kampanye Pemilu Anti Curang di Car Free Day Jakarta

 Kategori Pendidikan, Pemilu

Universitas Ibnu Chaldun Jakarta yang populer dengan akronim UIC, dalam rangka menyukseskan pemilihan umum 17 April 2019, pada Ahad 07 April  2019 telah menggelar kampanye Pemilu Anti Curang di bundaran Hotel Indonesia dengan memasang spanduk.

Spanduk yang dipasang, kemudian ditandatangani para pejalan kaki sebagai tanda dukungan dan partisipasi rakyat Indonesia untuk mewujudkan Pemilu yang jujur dan adil tanpa curang dan tanpa politik uang.

Kampanye Pemilu anti curang ini sangat penting, karena:

Pertama, untuk menyadarkan masyarakat pentingnya Pemilu dilaksanakan dengan baik tanpa ada kecurangan.

Kedua, untuk mendorong masyarakat  berpartisipasi mengawal Pemilu termasuk ikut menjaga TPS dan proses penghitungan suara di TPS supaya Pemilu berlangsung jujur, adil tanpa curang.

Ketiga, untuk mewujudkan pengabdian kepada masyarakat dan bangsa sebagai salah satu Tri Darma Perguruan Tinggi.

Keempat, untuk mengingatkan kepada Polisi, TNI dan ASN/PNS supaya netral, independen tidak melanggar undang-undang.

Hadir dalam kampanye Pemilu Anti Curang: Musni Umar, Rektor UIC. Dedy Abidindyah Sastrawijaya, dekan FISIP, Syafrudin, Wakil Dekan FH, M. Sarwan, Ketua LPPM, Sitti Amina Amohoru, Kepala Rektorat UIC, M. Rofik, Kepala Program Studi Manajemen, Jalil Loilatu, Ketua Umum BEM UIC, para ketua BEM Fakultas UIC dan para mahasiswa UIC.

UIC Kampanye Pemilu Anti Curang di Car Free Day Jakarta UIC Kampanye Pemilu Anti Curang di Car Free Day Jakarta UIC Kampanye Pemilu Anti Curang di Car Free Day Jakarta UIC Kampanye Pemilu Anti Curang di Car Free Day Jakarta UIC Kampanye Pemilu Anti Curang di Car Free Day Jakarta UIC Kampanye Pemilu Anti Curang di Car Free Day Jakarta

Recommended Posts

Start typing and press Enter to search

Jutaan Massa Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Untuk Mewujudkan Perubahan-Ganti PresidenThe Great Campaign of Prabowo and Sandi for a Better Change