The Great Campaign of Prabowo and Sandi for a Better Change

 In Pemilu

The Great Campaign of Prabowo and Sandi for a Better Change – Kampanye terbesar Prabowo dan Sandi untuk perubahan yang terbaik. Tajuk tulisan ini meminjam dari banyak ungkapan yang ditulis di media sosial untuk menggambarkan hebatnya kampanye Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK) 7 April 2019.

To change the President – untuk mengganti presiden, memerlukan kekuatan berlipat ganda karena petahana menggunakan segala potensi sebagai penguasa termasuk dana untuk mempertahankan kekuasaannya.


Syarat Menang

Setidaknya ada lima syarat yang harus dimiliki dan ada kondisi untuk mengalahkan petahana.

Pertama, memiliki pemimpin yang kuat, jujur, mencintai rakyat dan dicintai oleh rakyat. Prabowo bukan manusia sempurna seperti para Nabi utusan Allah, tetapi Prabowo memiliki kecintaan yang besar kepada rakyatnya, bangsanya dan tanah airnya, jujur dan banyak menolong. Justru yang ditolong, banyak berkhianat dan menusuk Prabowo dari depan, samping dan belakang. Walaupun begitu, rakyat banyak yang sadar dan akhirnya simpati kepada Prabowo. Saat ini mayoritas rakyat Indonesia rela berkorban dengan harta, tenaga, pikiran dan jika perlu dengan nyawa untuk kemenangan Prabowo-Sandi dalam pemilihan Presiden 2019.

Kedua, memillki visi dan misi yang jelas yang mudah dipahami rakyat. Prabowo-Sandi mempunyai visi ingin mewujudkan masyarakat adil dan makmur.  Mimpi ini akan diwujudkan dalam kenyataan jika rakyat memilih Prabowo-Sandi pada Pemilu 17 April 2019.

Ketiga, pendukung, relawan dan simpatisan memiliki militansi, daya juang, keberanian, dan rela berkorban. Pendukung, relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi sudah memiliki hal-hal yang disebutkan, sehingga Prabowo-Sandi sangat tertolong dalam melawan petahana yang memiliki segalanya dalam mempertahankan kekuasaan.

Keempat, mimpi mayoritas rakyat untuk hidup layak, seperti mudah dapat pekerjaan, kebutuhan pokok murah dan terjangkau, kalau sakit mudah berobat – tidak dipersulit, beban hidup tidak semakin berat. Selain itu tenaga kerja asing illegal (TKA) terutama dari China yang membanjiri Indonesia telah menimbulkan banyak masalah seperti merajalelanya narkoba yang ditengarai sebagai perang candu untuk melemahkan bangsa Indonesia.

Disamping itu, ada indikasi kuat bahwa investasi China ke Indonesia telah berubah menjadi bentuk baru penjajahan yang disebut Bung Karno nekolim (neo kolonialisme neo imperialisme). Ditambah kesulitan ekonomi yang dihadapi mayoritas rakyat di seluruh Indonesia, telah menjadi pemicu dan pemacu gerakan rakyat untuk mengganti Presiden.

Kelima, tumbuh kesadaran dikalangan bangsa Indonesia bahwa ketidak-adilan yang merajalela di Indonesia harus diakhiri. Untuk mengakhiri ketidakadilan yang terjadi dan seolah tidak ada ujungnya harus ganti Presiden melalui Pemilu.


Kampanye Terbesar dan Terunik

Sepanjang sejarah dalam kampanye politik di Indonesia dan di seluruh dunia, kampanye Prabowo-Sandi merupakan yang terhebat, terbesar dan terunik di atas dunia.

Belum pernah ada kampanye politik di Indonesia dan diseluruh dunia yang didahului shalat qiyamullail (shalat malam/tahajud bareng) dan shalat subuh berjamaah. Ini sangat unik dan belum ada preseden sebelumnya.

Selain itu, The great campaign of Prabowo and Sandi for a better change – Kampanye terbesar Prabowo dan Sandi untuk perubahan yang terbaik. Dihadiri jutaan manusia yang memenuhi gedung GBK dan di luar gedung GBK, sehingga Prabowo harus keluar stadion GBK dengan mengendarai mobil terbuka untuk menyapa pendukungnya yang membludak saking banyaknya.

Kampanye akbar Prabowo-Sandi ini diisi pula ceramah Dr. Habib Rizieq Shihab, Imam besar Umat Islam yang disiarkan dari tempat pengasingannya di Makkah Al Mukarramah Arab Saudi.

Dalam ceramahnya, Habib menegaskan bahwa Prabowo-Sandi akan memenangkan Pemilu Presiden jika tidak ada kecurangan.  Oleh karena itu, dia meminta kepada para pendukungnya untuk melakukan jihad dalam mengawal TPS (Tempat Pemungutan Suara).

Recommended Posts

Start typing and press Enter to search

UIC Kampanye Pemilu Anti Curang di Car Free Day JakartaWujudkanlah Pemilu Damai Capres-Cawapres dan Ketua Umum Parpol