Prabowo-Sandi Melakukan Lawatan di Serambi Mekkah: Aceh Inspirasi Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

 Kategori Pemilu

Prabowo Subianto, Calon Presiden RI dan Sandiaga Salahuddin Uno, Calon Wakil Presiden RI melakukan lawatan di Aceh, yang diawali dengan salat Jum’at di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh (3/5/2019).


Kedua calon pemimpin Indonesia tersebut melawat di Aceh yang sering disebut serambi Makkah untuk bersilaturrahim dengan masyarakat Aceh dan melakukan syukuran atas kemenangan spektakuler Prabowo-Sandi di Aceh dan kemenangan di berbagai daerah dalam Pemilu Presiden RI.


Sebagaimana diketahui, pada saat kampanye Pemilu di berbagai daerah seluruh Indonesia, Prabowo-Sandi selalu dihadiri massa yang luar biasa besar, yang saya sebut sebagai “lautan manusia.”

Alhamdulillah hasil Pemilu Presiden di Aceh yang dimenangkan secara mutlak oleh Prabowo-Sandi, berkorelasi dengan membludaknya massa yang hadiri kampanye kedua pasangan calon Presiden-Wakil Presiden.

Saya menduga keras kemenangan Prabowo-Sandi diberbagai daerah kecuali NTT, Papua, Sulawesi Utara dan Bali, akan diperoleh seperti di Aceh kalau pejabat daerah, ASN/PNS dan aparat bersikap netral dan tidak dilakukan kecurangan yang terstruktur, sistimatis dan masif.


Aceh Inspirasi Indonesia

Prabowo Subianto dalam sambutannya dihadapan relawan Prabowo-Sandi di Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi mengemukakan bahwa Aceh adalah inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Jangan pernah surut dan gentar, rakyat Aceh inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia. Dari dulu rakyat Aceh sangat berani dan tidak mau tunduk oleh siapapun, rakyat Aceh sudah menyumbang kemerdekaan. Saya ucapkan terima kasih,” kata Prabowo di Markas BPN Aceh, Jum’at (03/05/2019).

Suara takbir dan teriakan Prabowo ‘Presiden’ menggemuruh di kantor BPN Aceh. Prabowo meyakini bahwa kemenangannya tak hanya di Aceh, namun hampir seluruh Indonesia.


Menurut Prabowo, banyak pihak luar yang ingin mengagalkannya untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia, sehingg segala cara dilakukan pihak tersebut untuk menjegalnya menjadi Presiden.

Prabowo menegaskan “Rakyat Indonesia bukan rakyat yang bodoh. Saya percaya rakyat Indonesia akan menentukan sikapnya sendiri. Rakyat tidak mau dijajah kembali oleh siapapun.”


Saran dan komentar? silahkan reply di twitter status dibawah ini (click logo biru dan reply).

Recommended Posts

Start typing and press Enter to search

Analisis Pidato Prabowo Dihadapan Puluhan Ribu Buruh Pada Hari Buruh InternasionalPresiden Jokowi Sebaiknya Bentuk Tim Pencari Fakta Kematian Petugas Pemilu