Connect with us

prabowo dan sandiaga salat jum'at di masjid raya baiturrahman banda aceh (3/5/2019) - twitter

Pemilu

Prabowo-Sandi Melakukan Lawatan di Serambi Mekkah: Aceh Inspirasi Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Suara takbir dan teriakan Prabowo ‘Presiden’ menggemuruh di kantor BPN Aceh. Prabowo meyakini bahwa kemenangannya tak hanya di Aceh, namun hampir seluruh Indonesia. Alhamdulillah hasil Pemilu Presiden di Aceh yang dimenangkan secara mutlak oleh Prabowo-Sandi, berkorelasi dengan membludaknya massa yang hadiri kampanye kedua pasangan calon Presiden-Wakil Presiden.

Prabowo Subianto, Calon Presiden RI dan Sandiaga Salahuddin Uno, Calon Wakil Presiden RI melakukan lawatan di Aceh, yang diawali dengan salat Jum’at di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh (3/5/2019).


Kedua calon pemimpin Indonesia tersebut melawat di Aceh yang sering disebut serambi Makkah untuk bersilaturrahim dengan masyarakat Aceh dan melakukan syukuran atas kemenangan spektakuler Prabowo-Sandi di Aceh dan kemenangan di berbagai daerah dalam Pemilu Presiden RI.


Sebagaimana diketahui, pada saat kampanye Pemilu di berbagai daerah seluruh Indonesia, Prabowo-Sandi selalu dihadiri massa yang luar biasa besar, yang saya sebut sebagai “lautan manusia.”

Alhamdulillah hasil Pemilu Presiden di Aceh yang dimenangkan secara mutlak oleh Prabowo-Sandi, berkorelasi dengan membludaknya massa yang hadiri kampanye kedua pasangan calon Presiden-Wakil Presiden.

Saya menduga keras kemenangan Prabowo-Sandi diberbagai daerah kecuali NTT, Papua, Sulawesi Utara dan Bali, akan diperoleh seperti di Aceh kalau pejabat daerah, ASN/PNS dan aparat bersikap netral dan tidak dilakukan kecurangan yang terstruktur, sistimatis dan masif.
https://twitter.com/AkunTofa/status/1124494440561692672

Aceh Inspirasi Indonesia

Prabowo Subianto dalam sambutannya dihadapan relawan Prabowo-Sandi di Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi mengemukakan bahwa Aceh adalah inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Jangan pernah surut dan gentar, rakyat Aceh inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia. Dari dulu rakyat Aceh sangat berani dan tidak mau tunduk oleh siapapun, rakyat Aceh sudah menyumbang kemerdekaan. Saya ucapkan terima kasih,” kata Prabowo di Markas BPN Aceh, Jum’at (03/05/2019).

Suara takbir dan teriakan Prabowo ‘Presiden’ menggemuruh di kantor BPN Aceh. Prabowo meyakini bahwa kemenangannya tak hanya di Aceh, namun hampir seluruh Indonesia.
https://twitter.com/tv2nkri/status/1124319942940086272
Menurut Prabowo, banyak pihak luar yang ingin mengagalkannya untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia, sehingg segala cara dilakukan pihak tersebut untuk menjegalnya menjadi Presiden.

Prabowo menegaskan “Rakyat Indonesia bukan rakyat yang bodoh. Saya percaya rakyat Indonesia akan menentukan sikapnya sendiri. Rakyat tidak mau dijajah kembali oleh siapapun.”


Saran dan komentar? silahkan reply di twitter status dibawah ini (click logo biru dan reply).

Baca Juga

DKI Jakarta

Buku yang diberi tajuk Maju Kotanya Bahagia Warganya merupakan reportase tentang pelaksanaan 23 janji Anies-Sandi setelah menerima amanah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI...

Opini

Isu 3 periode bertambah ramai, setelah Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mewacanakan amandemen UUD. Sontak publik ribut sebab mereka mengaitkan wacana 3 periode dengan...

Pemilu

Partai Ummat yang dibidani kelahirannya oleh Prof Dr M. Amien Rais dideklarasikan pendiriannya pada 17 Ramadan 1442H 29 April 2021 di Yogyakarta. Partai ini...

Politik

Pada 14 April 2021 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah melaksanakan silaturrahim sekaligus buka puasa bersama dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dihadiri pimpinan kedua...

Pemilu

Sejarah pemilihan umum (pemilu) tahun 2019 cukup mengenaskan karena kematian massal panitia pemilu sebanyak 894 petugas dan petugas lainnya yang sakit ada 5175 orang.

Opini

PDIP, Partai Gerinda, PAN dan PPP telah menyatakan secara terbuka bahwa mereka tidak setuju adanya revisi UU Pemilu.

Lainnya

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dipimpin penyidik senior Novel Baswedan telah melakukan penangkapan terhadap Edhy Prabowo, Menteri Kelautan dan Perikanan RI.

Lainnya

Sistem demokrasi tidak sempurna. Amerika Serikat sebagai kampiun demokrasi, telah menunjukkan boroknya.