Connect with us

Universitas Ibnu Chaldun Dirikan Sekolah Pasca Sarjana
rapat pimpinan yayasan pembina pendidikan ibnu chaldun,  pimpinan universitas ibnu chaldun dan tim pendirian sekolah pasca sarjana universitas ibnu chaldun, di hotel maxone (16/7/2019) - twitter musniumar

Pendidikan

Universitas Ibnu Chaldun Dirikan Sekolah Pasca Sarjana

Universitas Ibnu Chaldun (UIC) yang sudah berumur 63 tahun, dalam upaya mengejar kemajuan, telah mendirikan Sekolah Pasca Sarjana. Tim Sekolah Pasca Sarjana telah bekerja dengan baik sehingga dalam waktu yang singkat telah siap segala persyaratan sesuai ketentuan pendirian Sekolah Pasca Sarjana.

Universitas Ibnu Chaldun (UIC) yang sudah berumur 63 tahun, dalam upaya mengejar kemajuan, telah mendirikan Sekolah Pasca Sarjana.

Untuk merealisasikan hal itu, pada 16 Juli 2019 telah mengadakan rapat pimpinan Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun, pimpinan Universitas Ibnu Chaldun dan Tim Pendirian Sekolah Pasca Sarjana Universitas Ibnu Chaldun, di Hotel Maxone Jalan Pemuda, Rawamangun Jakarta Timur.

Tujuan rapat ialah untuk mengikuti paparan dari Tim pembentukan Pasca Sarjana Universitas Ibnu Chaldun yang disampaikan Dr. Hasbi Hasan dan Dr. Sulhan sebelum presentasi dihadapan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III tanggal 24 Juli 2019 sesuai undangan dari Kepala LL Dikti, dan pengajuan borang secara Online pendirian Sekolah Pasca Sarjana kepada Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan RI untuk mendapatkan izin operasional.

Ketua Umum Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun Edy Haryanto dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Allah karena Tim Sekolah Pasca Sarjana telah bekerja dengan baik sehingga dalam waktu yang singkat telah siap segala persyaratan sesuai ketentuan pendirian Sekolah Pasca Sarjana.

Sementara itu, Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Tim Pembentukan Sekolah Pasca Sarjana Universitas Ibnu Chaldun yang diketuai Dr. Hasbi Hasan, dibantu Prof. Dr. M.S. Tumanggor, Dr. Sulhan, Dr. Nizamuddin, Dr. Jamal Kaubun serta segenap tim.

Semoga kesediaan dan kerelaan bergabung di Universitas Ibnu Chaldun dalam Sekolah Pasca Sarjana akan membawa kebangkitan dan kemajuan Universitas Ibnu Chaldun yang semakin cepat

Turut hadir dan memberi pandangan Prof. Dr. M.S. Tumanggor, Muhajirin Tohir, Sekretaris Umum YPPIC, Dr. Baharuddun, Wakil Rektor Bidang Akademik, dan Dr. Gamari Sutrisno, Wakil Rektor Bidang Kerjasama Universitas Ibnu Chaldun.

Turut hadir dalam pertemuan, Ibu Dian, Anggota Dewan Pembina YPPIC, Ibu Sri, Wakil Ketua YPPIC, Dr. Rahmah Marsinah, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni serta staf Tim Pembentukan Sekolah Pasca Sarjana, Kepala BAAK dan Kepala Keuangan Universitas Ibnu Chaldun.

Berikut foto-foto kegiatan



Saran dan komentar? silahkan reply di twitter status dibawah ini (click logo biru dan reply).

Baca Juga

Pendidikan

Rocky Gerung, akademisi yang disebut para mahasiswa sebagai presiden akal sehat, dalam peluncuran buku karya Musni Umar yang diberi judul Maju Kotanya Bahagia Warganya.

Pendidikan

Rocky Gerung menggemparkan UIC. Saya tidak sangka seluruh mahasiswa universitas Ibnu Chaldun Jakarta mengidolakan Rocky Gerung.

Pendidikan

Mayjen TNI Purn Kivlan Zen menegaskan bahwa komunis sudah bangkit, komunis masuk di mana-mana menyusup ke kekuatan Bangsa Indonesia.

Pendidikan

Prof. Dr. Husnan Bey Fananie, MA, Duta Besar RI untuk Republik Azerbaijan 2016-2020 menegaskan jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan komunis.

Pendidikan

Fakta sosiologis bahwa Soeharto memimpin penumpasan dan pembubaran Partai Komunis Indonesia (PKI). Dikemukakan dalam webinar yang bertajuk Melawan Lupa Pemberontakan Komunis di Indonesia (G30S...

Covid-19

Sebagai bentuk keprihatinan, Civitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun Jakarta menggelar Istighotsah doa bersama. Dengan harapan, semoga Allah mengabulkan doa kita sehingga bangsa Indonesia yang...

Pendidikan

Pada 11 Juni 2021 Universitas Ibnu Chaldun dengan akronim UIC, memperingati milad ke-65 tahun secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

Opini

Pendidikan adalah investasi yang mahal dan bersifat jangka panjang. Maka, pemimpin yang tidak memiliki visioner, lebih memilih pembangunan ekonomi dengan membangun jalan, jembatan dan...