Connect with us

Universitas Ibnu Chaldun Dirikan Sekolah Pasca Sarjana
rapat pimpinan yayasan pembina pendidikan ibnu chaldun,  pimpinan universitas ibnu chaldun dan tim pendirian sekolah pasca sarjana universitas ibnu chaldun, di hotel maxone (16/7/2019) - twitter musniumar

Pendidikan

Universitas Ibnu Chaldun Dirikan Sekolah Pasca Sarjana

Universitas Ibnu Chaldun (UIC) yang sudah berumur 63 tahun, dalam upaya mengejar kemajuan, telah mendirikan Sekolah Pasca Sarjana. Tim Sekolah Pasca Sarjana telah bekerja dengan baik sehingga dalam waktu yang singkat telah siap segala persyaratan sesuai ketentuan pendirian Sekolah Pasca Sarjana.

Universitas Ibnu Chaldun (UIC) yang sudah berumur 63 tahun, dalam upaya mengejar kemajuan, telah mendirikan Sekolah Pasca Sarjana.

Untuk merealisasikan hal itu, pada 16 Juli 2019 telah mengadakan rapat pimpinan Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun, pimpinan Universitas Ibnu Chaldun dan Tim Pendirian Sekolah Pasca Sarjana Universitas Ibnu Chaldun, di Hotel Maxone Jalan Pemuda, Rawamangun Jakarta Timur.

Tujuan rapat ialah untuk mengikuti paparan dari Tim pembentukan Pasca Sarjana Universitas Ibnu Chaldun yang disampaikan Dr. Hasbi Hasan dan Dr. Sulhan sebelum presentasi dihadapan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III tanggal 24 Juli 2019 sesuai undangan dari Kepala LL Dikti, dan pengajuan borang secara Online pendirian Sekolah Pasca Sarjana kepada Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan RI untuk mendapatkan izin operasional.

Ketua Umum Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun Edy Haryanto dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Allah karena Tim Sekolah Pasca Sarjana telah bekerja dengan baik sehingga dalam waktu yang singkat telah siap segala persyaratan sesuai ketentuan pendirian Sekolah Pasca Sarjana.

Sementara itu, Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Tim Pembentukan Sekolah Pasca Sarjana Universitas Ibnu Chaldun yang diketuai Dr. Hasbi Hasan, dibantu Prof. Dr. M.S. Tumanggor, Dr. Sulhan, Dr. Nizamuddin, Dr. Jamal Kaubun serta segenap tim.

Semoga kesediaan dan kerelaan bergabung di Universitas Ibnu Chaldun dalam Sekolah Pasca Sarjana akan membawa kebangkitan dan kemajuan Universitas Ibnu Chaldun yang semakin cepat

Turut hadir dan memberi pandangan Prof. Dr. M.S. Tumanggor, Muhajirin Tohir, Sekretaris Umum YPPIC, Dr. Baharuddun, Wakil Rektor Bidang Akademik, dan Dr. Gamari Sutrisno, Wakil Rektor Bidang Kerjasama Universitas Ibnu Chaldun.

Turut hadir dalam pertemuan, Ibu Dian, Anggota Dewan Pembina YPPIC, Ibu Sri, Wakil Ketua YPPIC, Dr. Rahmah Marsinah, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni serta staf Tim Pembentukan Sekolah Pasca Sarjana, Kepala BAAK dan Kepala Keuangan Universitas Ibnu Chaldun.

Berikut foto-foto kegiatan



Saran dan komentar? silahkan reply di twitter status dibawah ini (click logo biru dan reply).

Baca Juga

Pendidikan

Setelah penutupan masa perkenalan mahasiswa baru Universitas Ibnu Chaldun dilanjutkan pengucapan sumpah mahasiswa dan menyalakan lilin dan membentuk formasi PPKMB UIC.

Pendidikan

Musni Umar, Rektor Universitas Ibnu Chaldun sore ini (21/9) menyampaikan ceramah dihadapan mahasiswa (i) baru Universitas Ibnu Chaldun.

Opini

Pentingnya Indonesia menggenjot pendidikan yang berkualitas di semua jenjang pendidikan, karena kita tengah mengalami bonus demografi, yang diperkirakan mencapai puncaknya pada 2030.

Pendidikan

Musni Umar kembali terpilih menjadi Rektor Universitas Ibnu Chaldun periode 2022-2026.

Pendidikan

Tema Wisuda Universitas Ibnu Chaldun tahun ini adalah "Mewujudkan Kampus Merdeka Dalam Rangka Meningkatkan Akreditasi Pendidikan Universitas Ibnu Chaldun.

Pendidikan

Wisuda Sarjana Universitas Ibnu Chaldun Kamis, 8 September 2022 telah berjalan dengan lancar.

Pendidikan

Hari ini (26/8) sebelum shalat Jum'at, rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar mengundang mahasiswa (i) Universitas Ibnu Chaldun untuk silaturrahim.

Pendidikan

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar mengemukakan bahwa sarjana ilmu komunikasi universitas Ibnu harus memiliki kemampuan adaptasi dengan perubahan sosial, ekonomi, politik, dan kemajuan...