Wakil Ketua MPR RI Menerima Pimpinan Yayasan dan Pimpinan Universitas Ibnu Chaldun Jakarta

 Di Pendidikan

Dalam rangka membangun kolaborasi dan sinergi dengan alumni Universitas Ibnu Chaldun, Ketua Dewan Pembina, Ketua Umum, Sekretaris Umum dan Bendahara Umum Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun yang dipimpin Rektor Universitas Ibnu Chaldun Prof. Musni Umar didampingi para Wakil Rektor dan Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi telah bersilaturrahim dengan H. Ahmad Muzani, Wakil Ketua MPR RI yang merupakan alumnus Universitas Ibnu Chaldun.

Pertemuan silaturrahim dilaksanakan di ruang kerja Drs. H. Ahmad Muzani, M.Si di Nusantara lll lantai 7 Gedung MPR/DPR RI.

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Prof. Musni Umar, pertama, menyampaikan terima kasih telah diterima untuk bersilaturrahim. Kedua, mengucapkan selamat kembali diberi amanah oleh rakyat menjadi anggota DPR/MPR RI dan Wakil Ketua MPR RI. Ketiga, memperkenalkan rombangan yang ikut bersilaturrahim dengan Wakil Ketua MPR RI.

Selanjutnya, menyampaikan informasi singkat kepada Wakil Ketua MPR bahwa dalam tiga tahun terakhir Universitas Ibnu Chaldun telah mengalami kemajuan yang amat menggembirakan setelah dua kali di nonaktifkan oleh pemerintah akibat konflik di Yayasan.

Seluruh program studi telah diakreditasi dan mayoritas akreditasi B. Citra UIC telah membaik di mata publik, yang ditandai dengan meningkatnya jumlah mahasiswa mencapai 200 %.

Penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sebagai bagian dari Tri Darma Perguruan Tinggi telah dilaksanakan dengan baik oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM).

Pekerjaan besar yang harus dilaksanakan di masa depan ialah pembangunan pisik yang mutlak dilaksanakan. Selain itu, mendorong para dosen untuk mengikuti pendidikan doktoral di dalam dan luar negeri.

Prof. Dr. Anshari Ritonga, Ketua Dewan Pembina Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun yang menaungi Universitas Ibnu Chaldun mengemukakan maksud dan tujuan bersilaturrahim ialah untuk meminta kesediaannya Pak Ahmad Muzani sebagai alumnus Universitas Ibnu Chaldun untuk menjadi anggota Dewan Pembina YPPIC.

Ahmad Muzani merespon dengan baik dan meminta waktu untuk shalat Istikharah. Semoga Allah memberi petunjuk yang terbaik untuk bersama membangun kebesaran Universitas Ibnu Chaldun.

Pertemuan silaturrahim diakhiri dengan foto bersama. Berikut foto-foto kegiatan.

Saran dan komentar? silahkan reply di twitter status dibawah ini (click logo biru dan reply).

Recommended Posts

Start typing and press Enter to search