Universitas Ibnu Chaldun Melakukan Kerjasama dengan PT. Kimia Farma (Persero) Tbk.

 In Pendidikan

Dalam rangka kolaborasi untuk mengembangkan dan memajukan Fakultas Farmasi yang baru didirikan, Universitas Ibnu Chaldun Jakarta melakukan kerjasama dengan PT. Kimia Farma (Persero) Tbk.

Kerjasama tersebut dikukuhkan melalui penandatangan Nota Kesepahaman antara Verdi Budidarmo, President Director PT. Kimia Farma (Persero) Tbk. dengan Prof. Musni Umar, Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta di kantor pusat PT. Kimia Farma Jalan Veteran Jakarta (13/12/2019).

Acara penandatangan Nota Kesepahaman diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, kemudian sambutan Rektor Universitas Ibnu Chaldun dan President Director PT. Kimia Farma.

Prof Musni Umar saat memberikan kata sambutan menjelang penandatanganan Nota Kesepahaman menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pak Verdi, para rektur serta Pak Tedy yang telah membantu sehingga penandatanganan kesepahaman ini bisa dilakukan hari ini.

Universitas Ibnu Chaldun telah berumur 63 tahun. Akan tetapi, perkembangannya masih harus dipacu dengan kecepatan tinggi agar bisa mengejar ketertinggalan.

Melalui Kerjasama dengan Kimia Farma, Universitas Ibnu Chaldun diharapkan secara bertahap bisa mewujudkan visi Universitas Ibnu Chaldun yaitu “Menjadi universitas terkemuka di Indonesia, dikenal di dunia internasional, unggul dalam ilmu pengetahuan dan teknologi dan kokoh dalam iman dan taqwa.”

Verdi Budidarmo, President Director PT Kimia Farma (Persero) Tbk mengemukakan bahwa dia merasa terpanggil untuk bekerja sama dengan Universitas Ibnu Chaldun Jakarta guna membantu mempercepat kemajuannya setelah mengalami masalah akibat konflik.

Hadir dalam penandatangan Nota Kesepahaman dari Kimia Farma: Pardiman, Finance Director, Ganti Winarno Putro, Corporate Secretary, Andi Prazos, Production and Supply Chain Director, Darma Syahputra, General and Human Capital Director, Budi Her Utomo, Law Manager and Corporation serta Teddy Iman, Bendahara Umum GP Farmasi

Dari Universitas Ibnu Chaldun hadir: Bambang Marwoko, Dekan Fakultas Farmasi, Muslikhun, Kepala Rektorat dan Yan Hardiana, Sekretaris Program Studi Farmasi.

Berikut foto-foto kegiatan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi

Kepala Humas UIC: Syahiruddin, HP: 0852-4177-5588
Staf Rektorat UIC, Muslikhun, HP: 0856-4153-2499

Tertarik menjadi mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun Jakarta? Berikut Infonya

Berita terkait

Saran dan komentar? silahkan reply di twitter status dibawah ini (click logo biru dan reply).

Recommended Posts

Start typing and press Enter to search