Universitas Ibnu Chaldun Kirim Puluhan Dosen Ikut Program Doktoral di Asia e University

 In Pendidikan

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kepakaran para dosen, awal 2020 Universitas Ibnu Chaldun mengirim puluhan dosen untuk mengikuti program doktoral dalam berbagai bidang studi di Asia e University, Malaysia.

Pengiriman puluhan dosen Universitas Ibnu Chaldun untuk mengikuti pendidikan doktoral di Asia e University merupakan realisasi dari Memorandum of Understanding (MOU) antara Asia e University, Global Education Services dengan Universitas Ibnu Chaldun yang telah ditanda tangani beberapa waktu lalu di Jakarta.

UIC yang ingin mengejar kemajuan dari berbagai universitas di dalam dan luar negeri, tidak punya pilihan kecuali investasi di bidang sumber daya manusia dengan mengirim para dosen Universitas Ibnu Chaldun untuk mengikuti pendidikan doktoral di dalam dan luar negeri.

Walaupun Universitas Ibnu Chaldun tidak memiliki sumber pendanaan yang cukup untuk membiayai pendidikan doktoral para dosennya, tetapi ada pepatah mengatakan “Di mana ada kemauan di situ ada jalan.”

Kami optimis ada jalan keluar untuk mendapatkan pendanaan guna membiayai kelangsungan pendidikan doktoral para dosen Universitas Ibnu Chaldun.

Asia e University adalah sebuah kolaborasi universitas multinasional yang diinisiasi pendiriannya dalam dialog kerjasama Asia dari 34 negara-negara Asia di Islamabad, Pakistan tahun 2005 dan tahun 2006 di Doha, Qatar.

Saran dan komentar? silahkan reply di twitter status dibawah ini (click logo biru dan reply).

Recommended Posts

Start typing and press Enter to search