Connect with us

Asia e University convocation 20 Oktober 2018 - google web Muhammad Najeeb Bin Saiful Azman (Staff)

Pendidikan

Universitas Ibnu Chaldun Kirim Puluhan Dosen Ikut Program Doktoral di Asia e University

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kepakaran para dosen, awal 2020 Universitas Ibnu Chaldun mengirim puluhan dosen untuk mengikuti program doktoral dalam berbagai bidang studi di Asia e University, Malaysia.

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kepakaran para dosen, awal 2020 Universitas Ibnu Chaldun mengirim puluhan dosen untuk mengikuti program doktoral dalam berbagai bidang studi di Asia e University, Malaysia.

Pengiriman puluhan dosen Universitas Ibnu Chaldun untuk mengikuti pendidikan doktoral di Asia e University merupakan realisasi dari Memorandum of Understanding (MOU) antara Asia e University, Global Education Services dengan Universitas Ibnu Chaldun yang telah ditanda tangani beberapa waktu lalu di Jakarta.

UIC yang ingin mengejar kemajuan dari berbagai universitas di dalam dan luar negeri, tidak punya pilihan kecuali investasi di bidang sumber daya manusia dengan mengirim para dosen Universitas Ibnu Chaldun untuk mengikuti pendidikan doktoral di dalam dan luar negeri.

Walaupun Universitas Ibnu Chaldun tidak memiliki sumber pendanaan yang cukup untuk membiayai pendidikan doktoral para dosennya, tetapi ada pepatah mengatakan “Di mana ada kemauan di situ ada jalan.”

Kami optimis ada jalan keluar untuk mendapatkan pendanaan guna membiayai kelangsungan pendidikan doktoral para dosen Universitas Ibnu Chaldun.

Asia e University adalah sebuah kolaborasi universitas multinasional yang diinisiasi pendiriannya dalam dialog kerjasama Asia dari 34 negara-negara Asia di Islamabad, Pakistan tahun 2005 dan tahun 2006 di Doha, Qatar.

Saran dan komentar? silahkan reply di twitter status dibawah ini (click logo biru dan reply).

Baca Juga

Pendidikan

Rocky Gerung menggemparkan UIC. Saya tidak sangka seluruh mahasiswa universitas Ibnu Chaldun Jakarta mengidolakan Rocky Gerung.

Covid-19

Sebagai bentuk keprihatinan, Civitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun Jakarta menggelar Istighotsah doa bersama. Dengan harapan, semoga Allah mengabulkan doa kita sehingga bangsa Indonesia yang...

Pendidikan

Pada 11 Juni 2021 Universitas Ibnu Chaldun dengan akronim UIC, memperingati milad ke-65 tahun secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

DKI Jakarta

Media memberitakan bahwa Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin bakal hadir dalam KTT ASEAN yang digelar di Jakarta pada Sabtu ini, 24 April 2021. Kehadiran...

Pendidikan

Rektor Universitas Ibnu Chaldun merasa sangat prihatin dan menyesalkan adanya pemberitaan di sebuah media online tanpa cek & recek serta kroscek telah menyebarkan hoax...

Pendidikan

Saya berharap kepada umat Islam dimanapun berada dan apapun profesi yang ditekuni untuk berlomba menyumbangkan sebagian kecil rezekinya, ikut membangun Masjid Hikmatul Ilmi Universitas...

Pendidikan

Dr. Shamsi Ali, Presiden Nusantara Foundation, yang juga imam Masjid di New York, WNI kelahiran Bulukumba, Sulawesi Selatan mempunyai gagasan besar dan luar biasa...

Pendidikan

Dr Ubedilah Badrun, akademisi dan pengamat sosial politik mengatakan bahwa Republik ini akan maju kalau dibimbing dan dipimpin Ulul Albab (Orang yang selalu berzikir...