Connect with us

Asia e University convocation 20 Oktober 2018 - google web Muhammad Najeeb Bin Saiful Azman (Staff)

Pendidikan

Universitas Ibnu Chaldun Kirim Puluhan Dosen Ikut Program Doktoral di Asia e University

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kepakaran para dosen, awal 2020 Universitas Ibnu Chaldun mengirim puluhan dosen untuk mengikuti program doktoral dalam berbagai bidang studi di Asia e University, Malaysia.

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kepakaran para dosen, awal 2020 Universitas Ibnu Chaldun mengirim puluhan dosen untuk mengikuti program doktoral dalam berbagai bidang studi di Asia e University, Malaysia.

Pengiriman puluhan dosen Universitas Ibnu Chaldun untuk mengikuti pendidikan doktoral di Asia e University merupakan realisasi dari Memorandum of Understanding (MOU) antara Asia e University, Global Education Services dengan Universitas Ibnu Chaldun yang telah ditanda tangani beberapa waktu lalu di Jakarta.

UIC yang ingin mengejar kemajuan dari berbagai universitas di dalam dan luar negeri, tidak punya pilihan kecuali investasi di bidang sumber daya manusia dengan mengirim para dosen Universitas Ibnu Chaldun untuk mengikuti pendidikan doktoral di dalam dan luar negeri.

Walaupun Universitas Ibnu Chaldun tidak memiliki sumber pendanaan yang cukup untuk membiayai pendidikan doktoral para dosennya, tetapi ada pepatah mengatakan “Di mana ada kemauan di situ ada jalan.”

Kami optimis ada jalan keluar untuk mendapatkan pendanaan guna membiayai kelangsungan pendidikan doktoral para dosen Universitas Ibnu Chaldun.

Asia e University adalah sebuah kolaborasi universitas multinasional yang diinisiasi pendiriannya dalam dialog kerjasama Asia dari 34 negara-negara Asia di Islamabad, Pakistan tahun 2005 dan tahun 2006 di Doha, Qatar.

Saran dan komentar? silahkan reply di twitter status dibawah ini (click logo biru dan reply).

Baca Juga

Pendidikan

Setelah penutupan masa perkenalan mahasiswa baru Universitas Ibnu Chaldun dilanjutkan pengucapan sumpah mahasiswa dan menyalakan lilin dan membentuk formasi PPKMB UIC.

Pendidikan

Musni Umar, Rektor Universitas Ibnu Chaldun sore ini (21/9) menyampaikan ceramah dihadapan mahasiswa (i) baru Universitas Ibnu Chaldun.

Pendidikan

Musni Umar kembali terpilih menjadi Rektor Universitas Ibnu Chaldun periode 2022-2026.

Pendidikan

Tema Wisuda Universitas Ibnu Chaldun tahun ini adalah "Mewujudkan Kampus Merdeka Dalam Rangka Meningkatkan Akreditasi Pendidikan Universitas Ibnu Chaldun.

Pendidikan

Wisuda Sarjana Universitas Ibnu Chaldun Kamis, 8 September 2022 telah berjalan dengan lancar.

Pendidikan

Hari ini (26/8) sebelum shalat Jum'at, rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar mengundang mahasiswa (i) Universitas Ibnu Chaldun untuk silaturrahim.

Pendidikan

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar mengemukakan bahwa sarjana ilmu komunikasi universitas Ibnu harus memiliki kemampuan adaptasi dengan perubahan sosial, ekonomi, politik, dan kemajuan...

Pendidikan

Pada 20 Agustus 2022, Fakultas Agama Islam Universitas Ibnu Chaldun melakukan acara yudisium 110 sarjana Fakultas Agama Islam di Sukabumi, Jawa Barat. Saya, Musni...