Musni Umar Socmed

Search

Asia e University convocation 20 Oktober 2018 - google web Muhammad Najeeb Bin Saiful Azman (Staff)

Pendidikan

Universitas Ibnu Chaldun Kirim Puluhan Dosen Ikut Program Doktoral di Asia e University

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kepakaran para dosen, awal 2020 Universitas Ibnu Chaldun mengirim puluhan dosen untuk mengikuti program doktoral dalam berbagai bidang studi di Asia e University, Malaysia.

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kepakaran para dosen, awal 2020 Universitas Ibnu Chaldun mengirim puluhan dosen untuk mengikuti program doktoral dalam berbagai bidang studi di Asia e University, Malaysia.

Pengiriman puluhan dosen Universitas Ibnu Chaldun untuk mengikuti pendidikan doktoral di Asia e University merupakan realisasi dari Memorandum of Understanding (MOU) antara Asia e University, Global Education Services dengan Universitas Ibnu Chaldun yang telah ditanda tangani beberapa waktu lalu di Jakarta.

UIC yang ingin mengejar kemajuan dari berbagai universitas di dalam dan luar negeri, tidak punya pilihan kecuali investasi di bidang sumber daya manusia dengan mengirim para dosen Universitas Ibnu Chaldun untuk mengikuti pendidikan doktoral di dalam dan luar negeri.

Walaupun Universitas Ibnu Chaldun tidak memiliki sumber pendanaan yang cukup untuk membiayai pendidikan doktoral para dosennya, tetapi ada pepatah mengatakan “Di mana ada kemauan di situ ada jalan.”

Kami optimis ada jalan keluar untuk mendapatkan pendanaan guna membiayai kelangsungan pendidikan doktoral para dosen Universitas Ibnu Chaldun.

Asia e University adalah sebuah kolaborasi universitas multinasional yang diinisiasi pendiriannya dalam dialog kerjasama Asia dari 34 negara-negara Asia di Islamabad, Pakistan tahun 2005 dan tahun 2006 di Doha, Qatar.

Saran dan komentar? silahkan reply di twitter status dibawah ini (click logo biru dan reply).

Kutipan

Butuh bahan berita/artikel/tulisan?

Diperbolehkan mengkutip sebagian isi dari tulisan ini tapi jangan lupa sebut sumber: arahjaya.com atau dikutip dari Musni Umar.

Diharapkan tulisan-tulisan di website ini bisa menginspirasi pembaca untuk selalu mendukung kemajuan bangsa Indonesia.

Youtube Musni Umar

Baca Juga

Pendidikan

Dampak Covid-19 puluhan juta pekerja Indonesia yang di PHK. Kita tidak hanya prihatin, tetapi harus ikut mencari dan memberi solusi.

Pendidikan

Ekonomi rakyat atau juga dikenal dengan istilah UMKM (Usaha Mikro, Kecil, Menengah) merupakan sektor usaha yang paling terpuruk di era pandemi Covid-19. Hal tersebut...

Pendidikan

Seminar bertema Membangun Peradaban Islam Berbasis Masjid. Musni Umar mengemukakan hal tersebut setelah bersama Gamari Sutrisno, Wakil Rektor Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Luar...

Pendidikan

Seminar internasional Universitas Ibnu Chaldun yang bertema "Membangun Peradaban Islam Berbasis Masjid" pada 11 Februari 2021.

In Memoriam

Saya amat terkejut membaca di media sosial bahwa Ustaz Syekh Ali Jaber meninggal dunia.

Lainnya

UIC klarifikasi dengan Rektor, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Ibnu Chaldun (12/1/2020) tentang pemberhentian empat mahasiswa UIC.

Pendidikan

Musni Umar, rektor Universitas Ibnu Chaldun mengingatkan kepada seluruh Sivitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun bahwa UIC tahun 2021 genap 65 tahun. Ditengah bangsa Indonesia...

Covid-19

Universitas Ibnu Chaldun Jakarta bukan saja bisa survive (bertahan) ditengah badai Covid-19, tetapi bisa bangkit dan maju.