Musni Umar Socmed

Search

#StayAtHome jargon kampanye nasional Universitas Ibnu Chaldun untuk pencegahan virus corona covid-19 - twitter musniumar

Covid-19

UIC Luncurkan Kampanye Nasional Melawan dan Mencegah Covid-19 #StayAtHome

Jargon kampanye nasional Universitas Ibnu Chaldun ialah #StayAtHome

Universitas Ibnu Chaldun Jakarta dalam rangka mewujudkan salah satu tridharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat, mulai hari ini, 4 April 2020 sampai 4 Mei 2020 (selama 1 bulan) akan melaksanakan kampanye nasional di media sosial untuk melawan dan mencegah covid-19.

Setidaknya ada 5 alasan Universitas Ibnu Chaldun melaksanakan kampanye nasional di media sosial untuk melawan dan mencegah covid-19.

Pertama, untuk menyadarkan seluruh bangsa Indonesia bahwa wabah covid-19 sangat berbahaya dan mematikan, sehingga perlu bersama-sama melawan dan mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

Kedua, untuk menggalang seluruh bangsa supaya bersatu dalam melawan dan mencegah covid-19.

Ketiga, untuk memanggil seluruh bangsa Indonesia agar bahu-membahu dan bergotong-royong serta menyisihkan perbedaan kepentingan politik dan kelompok dalam melawan dan mencegah covid-19.

Keempat, untuk mewujudkan kepedulian terhadap bangsa Indonesia yang sedang dilanda wabah covid-19.

Kelima, untuk memberi penyadaran dan pencerahan kepada seluruh bangsa Indonesia supaya tetap bersemangat dan bersatu dalam melawan dan mencegah covid-19 karena di dalam kesulitan ada kemudan.

Bentuk Kampanye #StayAtHome

Bentuk kampanye ialah menyebarkan pamflet di media sosial yang berisi ajakan, seruan dan panggil dengan berbagai kata dan kalimat menggugah supaya bersama dan bersatu melawan dan mencegah penyebaran wabah virus corona (covid-19).

Jargon kampanye nasional Universitas Ibnu Chaldun ialah #StayAtHome

Kegiatan ini dipimpin Bambang Marwoko, Dekan Fakultas Farmasi Universitas Ibnu Chaldun, didukung penuh Jalil Loilatu, Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun. Untuk diketahui bahwa yang mendisain dan membuat grafis pamflet kampanya ini adalah Ketua Umum BEM UIC yang juga mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Penyebaran pamflet ke media sosial dalam rangka kampanye nasional Universitas Ibnu Chaldun untuk melawan dan mencegah penyebaran covid-19, dikoordinir dan dilaksanakan oleh Sapta Maryati, Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Ibnu Chaldun dibantu seluruh mahasiswa(i) Fikom UIC.

Sekecil apapun yang bisa dilakukan untuk melawan dan mencegah covid-19, harus dilakukan.

“Insya Allah Bersama Kita Bisa”

Saran dan komentar? silahkan reply di twitter status dibawah ini (click logo biru dan reply).

Kutipan

Butuh bahan berita/artikel/tulisan?

Diperbolehkan mengkutip sebagian isi dari tulisan ini tapi jangan lupa sebut sumber: arahjaya.com atau dikutip dari Musni Umar.

Diharapkan tulisan-tulisan di website ini bisa menginspirasi pembaca untuk selalu mendukung kemajuan bangsa Indonesia.

Youtube Musni Umar

Baca Juga

Covid-19

Suka tidak suka dan mau tidak mau harus diakui bahwa Jakarta leader dalam melawan Covid-19.

Covid-19

Jakarta merupakan daerah yang tingkat penyebaran Covid-19 cukup tinggi. Akan tetapi patut bersyukur, tingkat kematian warga cukup rendah. Bersama kita bisa melawan Covid-19.

Pendidikan

Dampak Covid-19 puluhan juta pekerja Indonesia yang di PHK. Kita tidak hanya prihatin, tetapi harus ikut mencari dan memberi solusi.

Pendidikan

Ekonomi rakyat atau juga dikenal dengan istilah UMKM (Usaha Mikro, Kecil, Menengah) merupakan sektor usaha yang paling terpuruk di era pandemi Covid-19. Hal tersebut...

Covid-19

kata-kata Mari Semua Sehat, sangat menyentuh perasaan karena saat ini semua merasa khawatir sehubungan meningkatnya jumlah penduduk Indonesia yang terpapar Corona, mengigat gejala Corona...

Pendidikan

Seminar bertema Membangun Peradaban Islam Berbasis Masjid. Musni Umar mengemukakan hal tersebut setelah bersama Gamari Sutrisno, Wakil Rektor Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Luar...

Covid-19

Salah satu kalimat yang penting diamalkan bangsa Indonesia saat ini ialah saling jaga. Kalimat itu sangat penting dibahas dan diamalkan bangsa Indonesia saat ini...

Pendidikan

Seminar internasional Universitas Ibnu Chaldun yang bertema "Membangun Peradaban Islam Berbasis Masjid" pada 11 Februari 2021.