Musni Umar Socmed

Search

Bantuan UIC tersebut disaksikan 6 lurah se Kecamatan Pulo Gadung serta 1 Sekkel - twitter musniumar

Covid-19

Rektor UIC Serahkan Bantuan ke Pempro DKI Diterima Camat Pulo Gadung

Universitas Ibnu Chaldun melakukan kampanye melawan dan mencegah Covid-19.

Universitas Ibnu Chaldun (UIC) merupakan terdepan dalam kampanye melawan dan mencegah Covid-19.

UIC sejak wabah Covid-19 merebak di DKI sudah menggandeng sebuah perusahaan farmasi untuk kampanye melawan dan mencegah Covid-19 tetapi dibatalkan setelah usai rapat di Balai Kota DKI, atas saran Kepala Biro Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi DKI yang mengingatkan supaya dihindari kerumunan massa dalam kampanye melawan dan mencegah Covid-19 karena bisa menyebarkan wabah Covid-19.

Oleh karena itu, Universitas Ibnu Chaldun melakukan kampanye melawan dan mencegah Covid-19 melalui media sosial.

Kampanye melawan dan mencegah Covid-19 terus dilakukan setiap hari di media sosial.

Beri Bantuan Disinfectant

Dalam rangka meningkatkan partisipasi dalam melawan dan mencegah Covid-19, Musni Umar, Rektor Universitas Ibnu Chaldun yang difasilitasi H. Edy Haryanto, Ketua Umum Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chalduan (YPPIC), pada 4 Mei 2020 menyerahkan biang disinfectan sebanyak 6000 liter kepada Pemprov DKI Jakarta yang diterima Camat Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan dalam rangka partisipasi melawan dan mencegah Covid-19 sebagai implementasi pengabdian kepada masyarakat sebagai salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pada saat menerima penyerahan bantuan 6000 liter biang disinfectan dari Universitas Ibnu Chaldun, Camat Pulo Gadung Bambang Pangestu menyampaikan terima kasih atas kepedulian UIC dalam ikut memerangi Covid-19 di DKI. Menurut dia, semakin besar partisipasi masyarakat dalam melawan dan mencegah Covid-19 semakin baik karena akan mempercepat DKI terbebas dari Covid-19.

Penyerahan bantuan UIC tersebut disaksikan 6 lurah se Kecamatan Pulo Gadung serta 1 Sekkel, Dekan Fakultas Farmasi UIC, sekretaris program studi farmasi, serta ketua BEM Universitas Ibnu Chaldun.

Kegiatan kampanye melawan dan mencegah Covid-19 Universitas Ibnu Chaldun dikoordinir oleh Dekan Fakultas Farmasi UIC Drs. Bambang Marwoto, M.Si bekerjasama dengan Ketua BEM UIC Jalil Loilatu.

Berikut foto-foto kegiatan

Kutipan

Butuh bahan berita/artikel/tulisan?

Diperbolehkan mengutip sebagian isi dari tulisan ini tapi jangan lupa sebut sumber: arahjaya.com atau dikutip dari Musni Umar.

Diharapkan tulisan-tulisan di website ini bisa menginspirasi pembaca untuk selalu mendukung kemajuan bangsa Indonesia.

Youtube Musni Umar

Baca Juga

Pendidikan

Saya berharap kepada umat Islam dimanapun berada dan apapun profesi yang ditekuni untuk berlomba menyumbangkan sebagian kecil rezekinya, ikut membangun Masjid Hikmatul Ilmi Universitas...

Pendidikan

Dr. Shamsi Ali, Presiden Nusantara Foundation, yang juga imam Masjid di New York, WNI kelahiran Bulukumba, Sulawesi Selatan mempunyai gagasan besar dan luar biasa...

DKI Jakarta

Untuk menggerakkan kembali ekonomi yang lesu akibat Covid-19 tidak mungkin kalau warga tidak disiplin mengamalkan protokol kesehatan.

Pendidikan

Dr Ubedilah Badrun, akademisi dan pengamat sosial politik mengatakan bahwa Republik ini akan maju kalau dibimbing dan dipimpin Ulul Albab (Orang yang selalu berzikir...

Covid-19

Suka tidak suka dan mau tidak mau harus diakui bahwa Jakarta leader dalam melawan Covid-19.

Covid-19

Jakarta merupakan daerah yang tingkat penyebaran Covid-19 cukup tinggi. Akan tetapi patut bersyukur, tingkat kematian warga cukup rendah. Bersama kita bisa melawan Covid-19.

Lainnya

Bukan saja teringat kebaikan FPI dalam bidang kemanusiaan, tetapi salut atas kesikapan FPI yang selalu berada di garda terdepan dalam membantu masyarakat yang mengalami...

Pendidikan

Dampak Covid-19 puluhan juta pekerja Indonesia yang di PHK. Kita tidak hanya prihatin, tetapi harus ikut mencari dan memberi solusi.