Musni Umar Socmed

Search

Bantuan UIC tersebut disaksikan 6 lurah se Kecamatan Pulo Gadung serta 1 Sekkel - twitter musniumar

Covid-19

Rektor UIC Serahkan Bantuan ke Pempro DKI Diterima Camat Pulo Gadung

Universitas Ibnu Chaldun melakukan kampanye melawan dan mencegah Covid-19.

Universitas Ibnu Chaldun (UIC) merupakan terdepan dalam kampanye melawan dan mencegah Covid-19.

UIC sejak wabah Covid-19 merebak di DKI sudah menggandeng sebuah perusahaan farmasi untuk kampanye melawan dan mencegah Covid-19 tetapi dibatalkan setelah usai rapat di Balai Kota DKI, atas saran Kepala Biro Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi DKI yang mengingatkan supaya dihindari kerumunan massa dalam kampanye melawan dan mencegah Covid-19 karena bisa menyebarkan wabah Covid-19.

Oleh karena itu, Universitas Ibnu Chaldun melakukan kampanye melawan dan mencegah Covid-19 melalui media sosial.

Kampanye melawan dan mencegah Covid-19 terus dilakukan setiap hari di media sosial.

Beri Bantuan Disinfectant

Dalam rangka meningkatkan partisipasi dalam melawan dan mencegah Covid-19, Musni Umar, Rektor Universitas Ibnu Chaldun yang difasilitasi H. Edy Haryanto, Ketua Umum Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chalduan (YPPIC), pada 4 Mei 2020 menyerahkan biang disinfectan sebanyak 6000 liter kepada Pemprov DKI Jakarta yang diterima Camat Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan dalam rangka partisipasi melawan dan mencegah Covid-19 sebagai implementasi pengabdian kepada masyarakat sebagai salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pada saat menerima penyerahan bantuan 6000 liter biang disinfectan dari Universitas Ibnu Chaldun, Camat Pulo Gadung Bambang Pangestu menyampaikan terima kasih atas kepedulian UIC dalam ikut memerangi Covid-19 di DKI. Menurut dia, semakin besar partisipasi masyarakat dalam melawan dan mencegah Covid-19 semakin baik karena akan mempercepat DKI terbebas dari Covid-19.

Penyerahan bantuan UIC tersebut disaksikan 6 lurah se Kecamatan Pulo Gadung serta 1 Sekkel, Dekan Fakultas Farmasi UIC, sekretaris program studi farmasi, serta ketua BEM Universitas Ibnu Chaldun.

Kegiatan kampanye melawan dan mencegah Covid-19 Universitas Ibnu Chaldun dikoordinir oleh Dekan Fakultas Farmasi UIC Drs. Bambang Marwoto, M.Si bekerjasama dengan Ketua BEM UIC Jalil Loilatu.

Berikut foto-foto kegiatan

Baca Juga

Covid-19

Salah satu kalimat yang penting diamalkan bangsa Indonesia saat ini ialah saling jaga. Kalimat itu sangat penting dibahas dan diamalkan bangsa Indonesia saat ini...

Pendidikan

Seminar internasional Universitas Ibnu Chaldun yang bertema "Membangun Peradaban Islam Berbasis Masjid" pada 11 Februari 2021.

Lainnya

Saya amat terkejut membaca di media sosial bahwa Ustaz Syekh Ali Jaber meninggal dunia.

Lainnya

UIC klarifikasi dengan Rektor, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Ibnu Chaldun (12/1/2020) tentang pemberhentian empat mahasiswa UIC.

Covid-19

Tidak ada yang mengira Muhammad Suaib Didu, yang baru berumur 55 tahun meninggal dunia begitu cepat karena beberapa waktu lalu, ditemani Dr. Muhammad Sulhan,...

Pendidikan

Musni Umar, rektor Universitas Ibnu Chaldun mengingatkan kepada seluruh Sivitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun bahwa UIC tahun 2021 genap 65 tahun. Ditengah bangsa Indonesia...

Covid-19

Universitas Ibnu Chaldun Jakarta bukan saja bisa survive (bertahan) ditengah badai Covid-19, tetapi bisa bangkit dan maju.

Pendidikan

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar dalam sambutan Wisuda Sarjana Universitas Ibnu Chaldun Jakarta (22/12/2020) mengatakan supaya para sarjana menjadi insan akademik pencipta, pengabdi,...