Connect with us

Bantuan UIC tersebut disaksikan 6 lurah se Kecamatan Pulo Gadung serta 1 Sekkel - twitter musniumar

Covid-19

Rektor UIC Serahkan Bantuan ke Pempro DKI Diterima Camat Pulo Gadung

Universitas Ibnu Chaldun melakukan kampanye melawan dan mencegah Covid-19.

Universitas Ibnu Chaldun (UIC) merupakan terdepan dalam kampanye melawan dan mencegah Covid-19.

UIC sejak wabah Covid-19 merebak di DKI sudah menggandeng sebuah perusahaan farmasi untuk kampanye melawan dan mencegah Covid-19 tetapi dibatalkan setelah usai rapat di Balai Kota DKI, atas saran Kepala Biro Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi DKI yang mengingatkan supaya dihindari kerumunan massa dalam kampanye melawan dan mencegah Covid-19 karena bisa menyebarkan wabah Covid-19.

Oleh karena itu, Universitas Ibnu Chaldun melakukan kampanye melawan dan mencegah Covid-19 melalui media sosial.

Kampanye melawan dan mencegah Covid-19 terus dilakukan setiap hari di media sosial.

Beri Bantuan Disinfectant

Dalam rangka meningkatkan partisipasi dalam melawan dan mencegah Covid-19, Musni Umar, Rektor Universitas Ibnu Chaldun yang difasilitasi H. Edy Haryanto, Ketua Umum Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chalduan (YPPIC), pada 4 Mei 2020 menyerahkan biang disinfectan sebanyak 6000 liter kepada Pemprov DKI Jakarta yang diterima Camat Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan dalam rangka partisipasi melawan dan mencegah Covid-19 sebagai implementasi pengabdian kepada masyarakat sebagai salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pada saat menerima penyerahan bantuan 6000 liter biang disinfectan dari Universitas Ibnu Chaldun, Camat Pulo Gadung Bambang Pangestu menyampaikan terima kasih atas kepedulian UIC dalam ikut memerangi Covid-19 di DKI. Menurut dia, semakin besar partisipasi masyarakat dalam melawan dan mencegah Covid-19 semakin baik karena akan mempercepat DKI terbebas dari Covid-19.

Penyerahan bantuan UIC tersebut disaksikan 6 lurah se Kecamatan Pulo Gadung serta 1 Sekkel, Dekan Fakultas Farmasi UIC, sekretaris program studi farmasi, serta ketua BEM Universitas Ibnu Chaldun.

Kegiatan kampanye melawan dan mencegah Covid-19 Universitas Ibnu Chaldun dikoordinir oleh Dekan Fakultas Farmasi UIC Drs. Bambang Marwoto, M.Si bekerjasama dengan Ketua BEM UIC Jalil Loilatu.

Berikut foto-foto kegiatan

Baca Juga

Pendidikan

Rocky Gerung menggemparkan UIC. Saya tidak sangka seluruh mahasiswa universitas Ibnu Chaldun Jakarta mengidolakan Rocky Gerung.

Covid-19

Pemerintah pusat mengumumkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 diperpanjang hingga 16 Agustus 2021. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dengan akronim PPKM merupakan perubahan...

Covid-19

Sudah sering saya kemukakan bahwa kita gagal melindungi seluruh bangsa Indonesia sesuai amanat pembukaan UUD 1945. Sebagai bukti, kasus kematian harian akibat Covid-19, tiap...

DKI Jakarta

Melalui kolaborasi, yakin rakyat Indonesia dan warga DKI Jakarta dapat atasi Covid-19 yang semakin berbahaya.

Covid-19

Pada 22 Juli 2021, saya dan Arteria Dahlan, Anggota DPR RI dari PDIP berdiskusi tentang Covid yang gonta-ganti namanya dan tidak kunjung selesai. Karni...

Covid-19

Penuhi kebutuhan pangan mereka selama PPKM Darurat diberlakukan. Jika tidak, maka PPKM sulit sukses kalau kebutuhan dasar rakyat yaitu "pangan" dalam bentuk sembako tidak...

Covid-19

Setelah Covid-19 menghantam Indonesia mulai Maret 2020 sampai Juli 2021, nampaknya skala prioritas yang super urgent ialah penyelamatan nyawa dengan high priority pada kesehatan...

Covid-19

Karena masih suasana Covid-19 pada Idul Adha 1442H ini, umat Islam yang sudah siap melaksanakan ibadah haji di Mekah, kembali di urungkan tahun ini.