Connect with us

Kampus UIC Jakarta - IG UIC Jakarta

Covid-19

Akibat Covid-19: 312 Mahasiswa UIC Dapat Beasiswa UKT dari Kemendikbud RI

Sebanyak 312 mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun Jakarta mendapat kuota beasiswa akibat covid-19.

Berdasarkan surat pemberitahian dari Kepala LL Dikti Wilayah Iii DKI Jakarta Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc bahwa sebanyak 312 mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun Jakarta mendapat kuota beasiswa akibat covid-19 satu semester dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Musni Umar, Rektor Universitas Ibnu Chaldun sudah minta kepada Dimas Sundawa, Kepala Biro Akademik dan Administrasi untuk membagi penerima beasiswa UKT ke setiap fakultas sesuai proporsi jumlah mahasiswanya.

Sejatinya seluruh mahasiswa UIC yang berjumlah ribuan orang terkena dampak covid-19 berhak mendapat beasiswa UKT,. karena sekitar 90 persen mahasiswa UIC tidak mampu membayar uang kuliah akibat covid-19.

Akan tetapi, bantuan beasiswa yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI melalui LLDikti Wilayah lll kepada mahasiswa UIC patut diapresiasi dan disyukuri.

https://www.instagram.com/p/CDdLSFInrum/
https://www.instagram.com/p/CCfF4ojpQLd/

Beberapa waktu lalu, mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun Jakarta juga menerima beasiswa sebanyak 28 orang dari Masjid Sunda Kelapa Jakarta.

Bantuan beasiswa dari Masjid Sunda Kelapa kepada 28 mahasiswa UIC diserahkan oleh La Ode Basir kepada Prof. Musni Umar, rektor Universitas Ibnu Chaldun.

Penerima beasiswa berprestasi mahasiswa UIC dari Masjid Sunda Kelapa, ada yang berasal dari Jakarta, Papua, Aceh, Maluku dan Sulawesi Tenggara.

Saran dan komentar? silahkan reply di twitter status dibawah ini (click logo biru dan reply).

Baca Juga

Pendidikan

Setelah penutupan masa perkenalan mahasiswa baru Universitas Ibnu Chaldun dilanjutkan pengucapan sumpah mahasiswa dan menyalakan lilin dan membentuk formasi PPKMB UIC.

Pendidikan

Musni Umar, Rektor Universitas Ibnu Chaldun sore ini (21/9) menyampaikan ceramah dihadapan mahasiswa (i) baru Universitas Ibnu Chaldun.

Pendidikan

Musni Umar kembali terpilih menjadi Rektor Universitas Ibnu Chaldun periode 2022-2026.

Pendidikan

Tema Wisuda Universitas Ibnu Chaldun tahun ini adalah "Mewujudkan Kampus Merdeka Dalam Rangka Meningkatkan Akreditasi Pendidikan Universitas Ibnu Chaldun.

Pendidikan

Wisuda Sarjana Universitas Ibnu Chaldun Kamis, 8 September 2022 telah berjalan dengan lancar.

Pendidikan

Hari ini (26/8) sebelum shalat Jum'at, rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar mengundang mahasiswa (i) Universitas Ibnu Chaldun untuk silaturrahim.

Pendidikan

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar mengemukakan bahwa sarjana ilmu komunikasi universitas Ibnu harus memiliki kemampuan adaptasi dengan perubahan sosial, ekonomi, politik, dan kemajuan...

Pendidikan

Pada 20 Agustus 2022, Fakultas Agama Islam Universitas Ibnu Chaldun melakukan acara yudisium 110 sarjana Fakultas Agama Islam di Sukabumi, Jawa Barat. Saya, Musni...