Musni Umar Socmed

Search

Kampus UIC Jakarta - IG UIC Jakarta

Covid-19

Akibat Covid-19: 312 Mahasiswa UIC Dapat Beasiswa UKT dari Kemendikbud RI

Sebanyak 312 mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun Jakarta mendapat kuota beasiswa akibat covid-19.

Berdasarkan surat pemberitahian dari Kepala LL Dikti Wilayah Iii DKI Jakarta Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc bahwa sebanyak 312 mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun Jakarta mendapat kuota beasiswa akibat covid-19 satu semester dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Musni Umar, Rektor Universitas Ibnu Chaldun sudah minta kepada Dimas Sundawa, Kepala Biro Akademik dan Administrasi untuk membagi penerima beasiswa UKT ke setiap fakultas sesuai proporsi jumlah mahasiswanya.

Sejatinya seluruh mahasiswa UIC yang berjumlah ribuan orang terkena dampak covid-19 berhak mendapat beasiswa UKT,. karena sekitar 90 persen mahasiswa UIC tidak mampu membayar uang kuliah akibat covid-19.

Akan tetapi, bantuan beasiswa yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI melalui LLDikti Wilayah lll kepada mahasiswa UIC patut diapresiasi dan disyukuri.

https://www.instagram.com/p/CDdLSFInrum/
https://www.instagram.com/p/CCfF4ojpQLd/

Beberapa waktu lalu, mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun Jakarta juga menerima beasiswa sebanyak 28 orang dari Masjid Sunda Kelapa Jakarta.

Bantuan beasiswa dari Masjid Sunda Kelapa kepada 28 mahasiswa UIC diserahkan oleh La Ode Basir kepada Prof. Musni Umar, rektor Universitas Ibnu Chaldun.

Penerima beasiswa berprestasi mahasiswa UIC dari Masjid Sunda Kelapa, ada yang berasal dari Jakarta, Papua, Aceh, Maluku dan Sulawesi Tenggara.

Saran dan komentar? silahkan reply di twitter status dibawah ini (click logo biru dan reply).

Baca Juga

Pendidikan

Dr Ubedilah Badrun, akademisi dan pengamat sosial politik mengatakan bahwa Republik ini akan maju kalau dibimbing dan dipimpin Ulul Albab (Orang yang selalu berzikir...

Pendidikan

Dampak Covid-19 puluhan juta pekerja Indonesia yang di PHK. Kita tidak hanya prihatin, tetapi harus ikut mencari dan memberi solusi.

Pendidikan

Ekonomi rakyat atau juga dikenal dengan istilah UMKM (Usaha Mikro, Kecil, Menengah) merupakan sektor usaha yang paling terpuruk di era pandemi Covid-19. Hal tersebut...

Covid-19

kata-kata Mari Semua Sehat, sangat menyentuh perasaan karena saat ini semua merasa khawatir sehubungan meningkatnya jumlah penduduk Indonesia yang terpapar Corona, mengigat gejala Corona...

Pendidikan

Seminar bertema Membangun Peradaban Islam Berbasis Masjid. Musni Umar mengemukakan hal tersebut setelah bersama Gamari Sutrisno, Wakil Rektor Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Luar...

Covid-19

Salah satu kalimat yang penting diamalkan bangsa Indonesia saat ini ialah saling jaga. Kalimat itu sangat penting dibahas dan diamalkan bangsa Indonesia saat ini...

Pendidikan

Seminar internasional Universitas Ibnu Chaldun yang bertema "Membangun Peradaban Islam Berbasis Masjid" pada 11 Februari 2021.

In Memoriam

Saya amat terkejut membaca di media sosial bahwa Ustaz Syekh Ali Jaber meninggal dunia.