Rektor UIC Lantik Dekan FISIP UIC Dengan Menyerahkan SK

 In Pendidikan

Dalam masa covid-19 sesuatu yang biasa dilakukan seperti melantik dekan, bisa tidak dilaksanakan. Sama juga dalam proses belajar mengajar, selama ini dilaksanakan dengan tatap muka. Sekarang ini proses belajar-mengajar dilakukan secara virtual.

Itulah yang dilakukan rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Musni Umar yang melantik Dr. Drs. Abbas Thaha, MBA., MM., BE sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Ibnu Chaldun dengan menyerahkan Surat Keputusan Rektor Universitas Ibnu Chaldun Nomor 059/031-UIC-Jkt /SK/lX/2020 dengan tugas khusus melipat-gandakan jumlah mahasiswa, meningkatkan kualitas pembelajaran melalui daring serta pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi.

Selain itu, membina mahasiswa (i) FISIP menjadi insan akademis pencipta dan pengabdi, merintis pendirian prodi baru yang mempunyai prospek pasar dan pendirian pasca sarjana Administrasi Publik.

Dr. Abbas Thaha memiliki pengalaman yang luas di birokrasi dan dunia perguruan tinggi karena pernah menjadi Ketua STIE serta mempunyai jaringan yang luas di berbagai komunitas di masyarakat.

FISIP UIC merupakan fakultas tertua di Universitas Ibnu Chaldun Jakarta dengan Program Studi Administrasi Publik Akreditasi B.

Selamat bekerja Dr. Abbas Thaha. Bekerja dan menjadi pejabat di Universitas swasta seperti UIC adalah medium aktualisasi diri dalam rangka ibadah kepada Allah untuk mempersiapkan kader umat, bangsa, dan negara melalui upaya memajukan kualitas sumber daya manusia dalam rangka partisipasi mencerdaskan kehidupan bangsa.

Recommended Posts

Start typing and press Enter to search