Musni Umar Socmed

Search

Penyerahan dokumen calon penerima beasiswa dari Kecamatan Johar Baru diserahkan Utji Sanusi, Ketua RW 01 Kelurahan Johar Baru - twitter musniumar

Pendidikan

UIC Beri Beasiswa Kepada Putera (i) Terbaik Johar Baru Jakarta Pusat

Dalam rangka partisipasi meningkatkan kualitas sumber daya manusia di DKI Jakarta, Universitas Ibnu Chaldun kembali memberi beasiswa kepada putera (i) terbaik di Johar Baru Jakarta Pusat.

Dalam rangka partisipasi meningkatkan kualitas sumber daya manusia di DKI Jakarta, Universitas Ibnu Chaldun kembali memberi beasiswa kepada putera (i) terbaik di Johar Baru Jakarta Pusat.

Penyerahan dokumen calon penerima beasiswa dari Kecamatan Johar Baru diserahkan Utji Sanusi, Ketua RW 01 Kelurahan Johar Baru kepada Ibu Nurhelmi Savitri, Camat Johar Baru Jakarta Pusat.

Camat Johar Baru kemudian menyerahkan 78 orang calon penerima beasiswa dari Kecamatan Johar Baru kepada Prof. Musni Umar, Rektor Universitas Ibnu Chaldun yang disaksikan Dr. Abbas Thaha, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Ibnu Chaldun, Ir. Abdul Kadir, Kepala Rektorat UIC dan Utji Sanusi beserta staf serta perwakilan dari Kelurahan Galur.

Bahagia Warganya

Rektor Universitas Ibnu Chaldun ketika menerima dokumen calon penerima beasiswa dari Ibu Camat Johar Baru mengemukakan bahwa pemberian beasiswa ini dilakukan dalam rangka ikut serta mewujudkan jargon Gubernur Anies Baswedan “Maju Kotanya Bahagia Warganya.”

DKI Jakarta pasti semakin maju kotanya dan bahagia warganya, kalau putera (i) mereka mengenyam pendidikan tinggi dan berkualitas.

Oleh karena, kunci kemajuan kota Jakarta dan seluruh kota di dunia terletak kepada kualitas sumber daya manusia dan partisipasi warganya. Semakin tinggi kualitas warga DKI, semakin terbuka peluang Jakarta semakin maju kotanya bahagia warganya.

Sementara itu, Camat Johar Baru Ibu Nurhelmi Savitri menyampaikan rasa gembira, bahagia dan terima atas pemberian beasiswa kepada warga kecamatan Johar Baru. Semoga di masa mendatang warga Johar Baru semakin maju dan bahagia warganya.

Berikut foto-foto kegiatan

Baca Juga

Pendidikan

Dampak Covid-19 puluhan juta pekerja Indonesia yang di PHK. Kita tidak hanya prihatin, tetapi harus ikut mencari dan memberi solusi.

Pendidikan

Ekonomi rakyat atau juga dikenal dengan istilah UMKM (Usaha Mikro, Kecil, Menengah) merupakan sektor usaha yang paling terpuruk di era pandemi Covid-19. Hal tersebut...

Pendidikan

Seminar bertema Membangun Peradaban Islam Berbasis Masjid. Musni Umar mengemukakan hal tersebut setelah bersama Gamari Sutrisno, Wakil Rektor Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Luar...

Pendidikan

Seminar internasional Universitas Ibnu Chaldun yang bertema "Membangun Peradaban Islam Berbasis Masjid" pada 11 Februari 2021.

In Memoriam

Saya amat terkejut membaca di media sosial bahwa Ustaz Syekh Ali Jaber meninggal dunia.

Lainnya

UIC klarifikasi dengan Rektor, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Ibnu Chaldun (12/1/2020) tentang pemberhentian empat mahasiswa UIC.

Pendidikan

Musni Umar, rektor Universitas Ibnu Chaldun mengingatkan kepada seluruh Sivitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun bahwa UIC tahun 2021 genap 65 tahun. Ditengah bangsa Indonesia...

Covid-19

Universitas Ibnu Chaldun Jakarta bukan saja bisa survive (bertahan) ditengah badai Covid-19, tetapi bisa bangkit dan maju.