Connect with us

Penyerahan dokumen calon penerima beasiswa dari Kecamatan Johar Baru diserahkan Utji Sanusi, Ketua RW 01 Kelurahan Johar Baru - twitter musniumar

Pendidikan

UIC Beri Beasiswa Kepada Putera (i) Terbaik Johar Baru Jakarta Pusat

Dalam rangka partisipasi meningkatkan kualitas sumber daya manusia di DKI Jakarta, Universitas Ibnu Chaldun kembali memberi beasiswa kepada putera (i) terbaik di Johar Baru Jakarta Pusat.

Dalam rangka partisipasi meningkatkan kualitas sumber daya manusia di DKI Jakarta, Universitas Ibnu Chaldun kembali memberi beasiswa kepada putera (i) terbaik di Johar Baru Jakarta Pusat.

Penyerahan dokumen calon penerima beasiswa dari Kecamatan Johar Baru diserahkan Utji Sanusi, Ketua RW 01 Kelurahan Johar Baru kepada Ibu Nurhelmi Savitri, Camat Johar Baru Jakarta Pusat.

Camat Johar Baru kemudian menyerahkan 78 orang calon penerima beasiswa dari Kecamatan Johar Baru kepada Prof. Musni Umar, Rektor Universitas Ibnu Chaldun yang disaksikan Dr. Abbas Thaha, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Ibnu Chaldun, Ir. Abdul Kadir, Kepala Rektorat UIC dan Utji Sanusi beserta staf serta perwakilan dari Kelurahan Galur.

Bahagia Warganya

Rektor Universitas Ibnu Chaldun ketika menerima dokumen calon penerima beasiswa dari Ibu Camat Johar Baru mengemukakan bahwa pemberian beasiswa ini dilakukan dalam rangka ikut serta mewujudkan jargon Gubernur Anies Baswedan “Maju Kotanya Bahagia Warganya.”

DKI Jakarta pasti semakin maju kotanya dan bahagia warganya, kalau putera (i) mereka mengenyam pendidikan tinggi dan berkualitas.

Oleh karena, kunci kemajuan kota Jakarta dan seluruh kota di dunia terletak kepada kualitas sumber daya manusia dan partisipasi warganya. Semakin tinggi kualitas warga DKI, semakin terbuka peluang Jakarta semakin maju kotanya bahagia warganya.

Sementara itu, Camat Johar Baru Ibu Nurhelmi Savitri menyampaikan rasa gembira, bahagia dan terima atas pemberian beasiswa kepada warga kecamatan Johar Baru. Semoga di masa mendatang warga Johar Baru semakin maju dan bahagia warganya.

Berikut foto-foto kegiatan

Baca Juga

Pendidikan

Rocky Gerung menggemparkan UIC. Saya tidak sangka seluruh mahasiswa universitas Ibnu Chaldun Jakarta mengidolakan Rocky Gerung.

Covid-19

Sebagai bentuk keprihatinan, Civitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun Jakarta menggelar Istighotsah doa bersama. Dengan harapan, semoga Allah mengabulkan doa kita sehingga bangsa Indonesia yang...

Pendidikan

Pada 11 Juni 2021 Universitas Ibnu Chaldun dengan akronim UIC, memperingati milad ke-65 tahun secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pendidikan

Saya berharap kepada umat Islam dimanapun berada dan apapun profesi yang ditekuni untuk berlomba menyumbangkan sebagian kecil rezekinya, ikut membangun Masjid Hikmatul Ilmi Universitas...

Pendidikan

Dr. Shamsi Ali, Presiden Nusantara Foundation, yang juga imam Masjid di New York, WNI kelahiran Bulukumba, Sulawesi Selatan mempunyai gagasan besar dan luar biasa...

Pendidikan

Dr Ubedilah Badrun, akademisi dan pengamat sosial politik mengatakan bahwa Republik ini akan maju kalau dibimbing dan dipimpin Ulul Albab (Orang yang selalu berzikir...

Pendidikan

Dampak Covid-19 puluhan juta pekerja Indonesia yang di PHK. Kita tidak hanya prihatin, tetapi harus ikut mencari dan memberi solusi.

Pendidikan

Ekonomi rakyat atau juga dikenal dengan istilah UMKM (Usaha Mikro, Kecil, Menengah) merupakan sektor usaha yang paling terpuruk di era pandemi Covid-19. Hal tersebut...