Connect with us

Bersama Achmad Izul Waro, Direktur Pelayanan & Pengembangan Trans Jakarta - twitter musniumar

Covid-19

Pengguna Moda Trans Jakarta Aman Dari Covid-19

Achmad Izul Waro, Direktur Pelayanan dan Pengembangan Trans Jakarta mengemukakan bahwa pengguna moda Trans Jakarta Aman dari Covid-19.

Trans Jakarta yang populer di publik dengan sebutan Bus Way sangat aman dari Covid-19.

Achmad Izul Waro, Direktur Pelayanan dan Pengembangan Trans Jakarta mengemukakan bahwa pengguna moda Trans Jakarta Aman dari Covid-19.

Hal tersebut dikemukakan pada saat bersilaturrahim dengan Rektor Universitas Ibnu Chaldun (8/1/2020).

Faktor keamanan menaiki moda Trans Jakarta perlu disosialisasikan kepada warga DKI Jakarta dan masyarakat luas, karena saat ini Covid-19 terus meningkat jumlah warga DKI dan bangsa Indonesia yang positif Covid-19.

Kalau meningkat jumlah warga DKI dan masyarakat luas yang positif Covid-19 bukan karena menggunakan moda Trans Jakarta, tetapi karena tidak disiplin menggunakan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan menjauhi kerumunan massa.

Trans Jakarta Ciptakan Keamanan

Keamanan penumpang di masa Covid-19 merupakan skala prioritas Trans Jakarta.

Untuk memastikan keamanan penumpang aman dari Covid-19 dilakukan berbagai upaya.

Pertama, seluruh jenis armada bus Trans Jakarta setiap malam disemprot disinfektan.

Kedua, seluruh calon penumpang Trans Jakarta selalu diukur suhu badannya ketika mau masuk di halte Trans Jakarta sebelum naik bus Trans Jakarta.

Ketiga, para calon penumpang Trans Jakarta diwajibkan menggunakan hand sanitizer yang disediakan Trans Jakarta.

Keempat, pada saat antri mau naik bus Trans Jakarta diberlakukan Social Distancing (Menjaga jarak).

Kelima, pada saat penumpang menaiki bus Trans Jakarta di dalam bus diberlakukan Social Distancing (menjaga jarak).

Keempat, pada saat calon penumpang antri mau menaiki Trans Jakarta dan di dalam bus Trans Jakarta, semua diwajibkan menggunakan masker.

Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, maka upaya mencegah penularan Covid-19 bisa dilakukan.

Dengan demikian, Trans Jakarta sangat antisipatif dalam menjaga keselamatan warga pengguna moda transportasi Trans Jakarta.

Maka dalam masa Covid-19 jangan ragu dan khawatir menggunakan moda transportasi Trans Jakarta untuk melakukan perjalanan untuk suatu kegiatan, karena dipastikan aman dan selamat dari Covid-19.

Baca Juga

Covid-19

Tugas mulia yang kita harus emban saat ini dan di masa yang akan datang adalah mempertahankan prestasi yang dicapai dalam menurunkan penyebaran Covid-19, secara...

DKI Jakarta

Melalui kolaborasi, yakin rakyat Indonesia dan warga DKI Jakarta dapat atasi Covid-19 yang semakin berbahaya.

Covid-19

Saya mendesak supaya Indonesia menghentikan seluruh penerbangan internasional sementara. Demi kesuksesan PPKM Darurat dan terhindarnya Indonesia sebagai negara Episentrum Covid-19 Se-Dunia.

Covid-19

Alhamdulilah DKI Jakarta yang dipimpin Gubernur Anies Baswedan dan Wagub Ahmad Riza Patria mencapai rekor kesembuhan tertinggi di Indonesia sebanyak 14.856 orang.

Covid-19

Dalam upaya demi keselamatan warga DKI Jakarta pada masa kondisi darurat, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub Ahmad Riza Patria telah membuat 6...

Covid-19

Gubernur Anies Baswedan telah melakukan antisipasi untuk mengatasi ancaman krisis oksigen dan tabung di DKI Jakarta, sehingga rumah sakit di Jakarta semoga tidak akan...

Covid-19

Kebijakan Masjid ditutup dan rumah ibadah lain ditutup tidak tepat karena tidak dibarengi dengan di tutupnya sumber masuk varian Covid-19 terbaru di Indonesia dari...

Covid-19

Tingginya kasus Covid-19 di DKI Jakarta memberi amunisi kepada buzzeRp untuk menyerang Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta. Isi serangan, Anies tidak bisa kerja, hanya...