Connect with us

Pertemuan dengan Wapres RI (18/1) secara virtual dalam rangka seminar internasional - twitter musni umar

Pendidikan

Wapres Ma’ruf Amin Akan Buka Seminar Internasional: 65 Tahun Universitas Ibnu Chaldun

Seminar internasional Universitas Ibnu Chaldun yang bertema “Membangun Peradaban Islam Berbasis Masjid” pada 11 Februari 2021.

Prof Dr KH Ma’ruf Amin, Wakil Presiden Republik Indonesia akan memberi sambutan sekaligus membuka seminar internasional Universitas Ibnu Chaldun yang bertema “Membangun Peradaban Islam Berbasis Masjid” pada 11 Februari 2021.

Musni Umar, Rektor Universitas Ibnu Chaldun mengemukakan hal tersebut setelah memimpin pertemuan dengan Wapres RI (18/1) secara virtual dalam rangka seminar internasional memperingati 65 tahun Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Rektor Universitas Ibnu Chaldun dalam laporannya kepada Wakil Presiden RI mengemukakan bahwa UIC saat ini tengah bangkit dan maju dari keterpurukan yang dalam akibat konflik.

Alhamdulillah segala permasalahan di UIC satu persatu diselesaikan, dan Sivitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun dalam rangka memperingati 65 tahun Universitas Ibnu Chaldun telah menjadikannya sebagai momentum tahun kebangkitan dan kemajuan.

Semakin Baik

Wapres Ma’ruf Amin mengharapkan Universitas Ibnu Chaldun semakin baik.

Wakil Presiden RI yang juga alumnus Universitas Ibnu Chaldun meminta supaya klaster UIC segera ditingkatkan menjadi klaster 1.

Selain itu, Wapres Ma’ruf Amin mengatakan bahwa UIC sudah banyak menghasilkan alumni-alumni, sehingga 65 tahun tidak sia-sia.

Wapres RI juga mengingatkan bahwa kita menghadapi persaingan global, sehingga dibutuhkan produktivitas tinggi, cinta tanah air dan akhlak mulia.

Wakil Presiden RI dalam menerima pimpinan Yayasan dan Universitas Ibnu Chaldun didampingi Prof Masykuri Abdillah, Staf Khusus Wapres, sedang dari Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun hadir dalam audiensi secara virtual dengan Wakil Presiden RI ialah Anshari Ritonga, Ketua Dewan Pembina Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun dan Edy Haryanto, Ketua Umum Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun.

Sedang dari Universitas Ibnu Chaldun hadir Musni Umar, Rektor, Baharuddin, Wakil Rektor Bidang Akademik, Farizal Marlius, Wakil Rektor Bidang Keuangan & Kepegawaian, Rahmah Marsinah, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan & Alumni serta Gamari Sutrisno, Wakil Rektor Bidang Kerjasama & Hubungan Luar Negeri.

Berikut foto-foto kegiatan

Baca Juga

Pendidikan

Setelah penutupan masa perkenalan mahasiswa baru Universitas Ibnu Chaldun dilanjutkan pengucapan sumpah mahasiswa dan menyalakan lilin dan membentuk formasi PPKMB UIC.

Pendidikan

Musni Umar, Rektor Universitas Ibnu Chaldun sore ini (21/9) menyampaikan ceramah dihadapan mahasiswa (i) baru Universitas Ibnu Chaldun.

Pendidikan

Musni Umar kembali terpilih menjadi Rektor Universitas Ibnu Chaldun periode 2022-2026.

Pendidikan

Tema Wisuda Universitas Ibnu Chaldun tahun ini adalah "Mewujudkan Kampus Merdeka Dalam Rangka Meningkatkan Akreditasi Pendidikan Universitas Ibnu Chaldun.

Pendidikan

Wisuda Sarjana Universitas Ibnu Chaldun Kamis, 8 September 2022 telah berjalan dengan lancar.

Pendidikan

Hari ini (26/8) sebelum shalat Jum'at, rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar mengundang mahasiswa (i) Universitas Ibnu Chaldun untuk silaturrahim.

Pendidikan

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar mengemukakan bahwa sarjana ilmu komunikasi universitas Ibnu harus memiliki kemampuan adaptasi dengan perubahan sosial, ekonomi, politik, dan kemajuan...

Pendidikan

Pada 20 Agustus 2022, Fakultas Agama Islam Universitas Ibnu Chaldun melakukan acara yudisium 110 sarjana Fakultas Agama Islam di Sukabumi, Jawa Barat. Saya, Musni...