Connect with us

Pertemuan dengan Wapres RI (18/1) secara virtual dalam rangka seminar internasional - twitter musni umar

Pendidikan

Wapres Ma’ruf Amin Akan Buka Seminar Internasional: 65 Tahun Universitas Ibnu Chaldun

Seminar internasional Universitas Ibnu Chaldun yang bertema “Membangun Peradaban Islam Berbasis Masjid” pada 11 Februari 2021.

Prof Dr KH Ma’ruf Amin, Wakil Presiden Republik Indonesia akan memberi sambutan sekaligus membuka seminar internasional Universitas Ibnu Chaldun yang bertema “Membangun Peradaban Islam Berbasis Masjid” pada 11 Februari 2021.

Musni Umar, Rektor Universitas Ibnu Chaldun mengemukakan hal tersebut setelah memimpin pertemuan dengan Wapres RI (18/1) secara virtual dalam rangka seminar internasional memperingati 65 tahun Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Rektor Universitas Ibnu Chaldun dalam laporannya kepada Wakil Presiden RI mengemukakan bahwa UIC saat ini tengah bangkit dan maju dari keterpurukan yang dalam akibat konflik.

Alhamdulillah segala permasalahan di UIC satu persatu diselesaikan, dan Sivitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun dalam rangka memperingati 65 tahun Universitas Ibnu Chaldun telah menjadikannya sebagai momentum tahun kebangkitan dan kemajuan.

Semakin Baik

Wapres Ma’ruf Amin mengharapkan Universitas Ibnu Chaldun semakin baik.

Wakil Presiden RI yang juga alumnus Universitas Ibnu Chaldun meminta supaya klaster UIC segera ditingkatkan menjadi klaster 1.

Selain itu, Wapres Ma’ruf Amin mengatakan bahwa UIC sudah banyak menghasilkan alumni-alumni, sehingga 65 tahun tidak sia-sia.

Wapres RI juga mengingatkan bahwa kita menghadapi persaingan global, sehingga dibutuhkan produktivitas tinggi, cinta tanah air dan akhlak mulia.

Wakil Presiden RI dalam menerima pimpinan Yayasan dan Universitas Ibnu Chaldun didampingi Prof Masykuri Abdillah, Staf Khusus Wapres, sedang dari Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun hadir dalam audiensi secara virtual dengan Wakil Presiden RI ialah Anshari Ritonga, Ketua Dewan Pembina Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun dan Edy Haryanto, Ketua Umum Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun.

Sedang dari Universitas Ibnu Chaldun hadir Musni Umar, Rektor, Baharuddin, Wakil Rektor Bidang Akademik, Farizal Marlius, Wakil Rektor Bidang Keuangan & Kepegawaian, Rahmah Marsinah, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan & Alumni serta Gamari Sutrisno, Wakil Rektor Bidang Kerjasama & Hubungan Luar Negeri.

Berikut foto-foto kegiatan

Baca Juga

DKI Jakarta

Rocky Gerung, akademisi yang disebut para mahasiswa sebagai presiden akal sehat, dalam peluncuran buku karya Musni Umar yang diberi judul Maju Kotanya Bahagia Warganya.

Pendidikan

Rocky Gerung menggemparkan UIC. Saya tidak sangka seluruh mahasiswa universitas Ibnu Chaldun Jakarta mengidolakan Rocky Gerung.

Pendidikan

Mayjen TNI Purn Kivlan Zen menegaskan bahwa komunis sudah bangkit, komunis masuk di mana-mana menyusup ke kekuatan Bangsa Indonesia.

Pendidikan

Prof. Dr. Husnan Bey Fananie, MA, Duta Besar RI untuk Republik Azerbaijan 2016-2020 menegaskan jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan komunis.

Pendidikan

Fakta sosiologis bahwa Soeharto memimpin penumpasan dan pembubaran Partai Komunis Indonesia (PKI). Dikemukakan dalam webinar yang bertajuk Melawan Lupa Pemberontakan Komunis di Indonesia (G30S...

Covid-19

Sebagai bentuk keprihatinan, Civitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun Jakarta menggelar Istighotsah doa bersama. Dengan harapan, semoga Allah mengabulkan doa kita sehingga bangsa Indonesia yang...

Pendidikan

Pada 11 Juni 2021 Universitas Ibnu Chaldun dengan akronim UIC, memperingati milad ke-65 tahun secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

Politik

Melihat posisi Wakil Presiden RI yang diatur dalam UUD 1945, sangat wajar jika tingkat kepuasan terhadap Wapres Ma'ruf Amin tidak tinggi. Sangat logis jika...