Kadis Pendidikan DKI Jadi Orang Tua Asuh Mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun

Minat siswa-siswi tamatan Sekolah Lanjutan Atas (SLA)  untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Ibnu Chaldun (UIC) dalam dua tahun terakhir ini terus meningkat jumlahnya. Hal itu dipicu antara lain semakin membaiknya citra UIC ditengah-tengah masyarakat, terakreditasinya seluruh program studi, berakhirnya konflik di yayasan, tersedianya sarana belajar yang semakin memadai dan adanya program beasiswa.

Indonesia Alami Krisis Nilai Tidak Malu Bohong dan Tidak Malu Korupsi

Taufik Bahaudin, pakar kemanusiaan dari UI Bangkit mengemukakan bahwa Indonesia sedang mengalami krisis nilai tidak malu bohong dan tidak malu korupsi. Hal tersebut dikemukakan saat menjadi narasumber dalam acara debat publik yang bertema "Kepemimpinan dalam Perspektif Masa Depan Bangsa" yang dilaksanakan BEM UIC, Alumni UI Bangkit, Eksponen 66 dan Fordis ICS Kahmi di kampus Universitas Ibnu Chaldun Jakarta (2/3/2019).

Fikom UIC Laksanakan Workshop Public Speaking

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Ibnu Chaldun Jakarta dalam upaya meningkatkan kemampuan para mahasiswa-mahasiswi berbicara didepan umum, pada 9 Februari 2019 telah menyelenggarakan Workshop yang bertema "Public Speaking" Show Your Skill and be a Good Speaker," di Aula  Prof Dr Bahder Djohan Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Musni Umar Melantik Wakil Rektor UIC

Musni Umar, rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta dalam rangka konsolidasi organisasi, melantik Dr. Baharuddin, MM., MBA, wakil rektor bidang akademik, Dr. Farizal Marlius, SH., MM, wakil rektor bidang keuangan dan umum, Dr. Rahmah Mardinah, SH., MH, wakil rektor bidang kemahasiswaan dan alumni, dan Dr. Gamari Sutrisno, MPS, wakil rektor bidang kelembagaan dan hubungan luar negeri. Selain itu, Musni Umar yang juga sosiolog melantik Dr. M. Faesal, dan Syarifah sebagai Direktur dan sekretaris Laboratorium Bahasa dan Komputer, Lies Ambarwati,  Sekretaris Pusat Bahasa dan Islam, serta Ketua Program Studi Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

UIC Buka Program Studi Farmasi

Universitas Ibnu Chaldun Jakarta dalam upaya mengejar kemajuan Universitas lain, mulai tahun ajaran 2019/2020 akan membuka program studi farmasi. Hal itu dilakukan setelah ada pemberitahuan melalui website kemristek dikti bahwa borang program studi farmasi Universitas Ibnu Chaldun Jakarta telah disetujui oleh Kementerian Ristek Dikti RI.

Start typing and press Enter to search