Datanglah ke TPS untuk Memilih Prabowo-Sandi dan Parpol Pendukungnya

Prabowo-Sandi merupakan capres dan cawapres hasil ijtima' ulama. Para Ulama yang mengeluarkan putusan dikenal baik dan bukan ulama suu' (jahat). Untuk memperkuat pemerintahan di parlemen (legislatif), rakyat Indonesia diminta memilih Prabowo-Sandi dan partai pendukungnya yaitu Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat dan Partai Berkarya. Dengan memilih Prabowo-Sandi masyarakat mendukung visi dan misi berjuang mewujudkan sila kelima dari Pancasila yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

KPU Harus Lebih Baik Lagi, Mahasiswa dan Masyarakat Madani Harus Bantu untuk Cegah People Power

KPU telah dipersepsikan publik begitu buruk, bahkan ada yang menulis di media sosial sebagai KPU 2019 terburuk sepanjang sejarah Pemilu di Indonesia. Dengan tulisan ini diharapkan KPU dapat berbenah diri, karena besok sudah Pemilu 2019. Selain itu mahasiswa dan masyarakat sebaiknya terjun langsung ke TPS terdekat besok pagi. Mari kita sebagai mahasiswa dan masyarakat madani harus bantu untuk cegah people power agar Pemilu 2019 damai dan terlaksana dengan sebaik-baiknya.

Indonesia Akan Terus Terpuruk Kalau Kita Tidak Memilih Prabowo-Sandi di Pemilu 17 April 2019

Memilih Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden dalam Pemilu 17 April 2019 merupakan solusi politik untuk keluar dari kesulitan yang dihadapi bangsa dan negara Republik Indonesia. Prabowo-Sandi akan melindungi dan memberdayakan nelayan, petani, buruh, guru honorer, emak-emak, usaha mikro dan kecil, menurunkan harga listrik, harga pupuk dan memastikan distrubusinya ke petani lancar, menurunkan harga sembako agar terjangkau harganya rakyat, memperbaiki BPJS dan lain sebagainya.

Antusiasme Rakyat Hadiri Kampanye Prabowo-Sandi Luar Biasa Walaupun Banyak Hambatan dan Rintangan

Antusiasme kampanye Prabowo-Sandi luar biasa besar. Rakyat datang ke arena kampanye dengan biaya sendiri dan mau menyumbang untuk dana kemenangan Prabowo-Sandi. Kekuatan dan gerakan rakyat amat nyata, sehingga sangat sulit dilawan. Prabowo-Sandi harus di bantu dan tolong dengan berbagai cara yang benar dan halal untuk menuju kemenangan dalam Pemilu 17 April 2019.

DKI Jakarta Center Of Change dan Kemenangan Prabowo Sandi Pemilu 2019

Kemenangan Prabowo Sandi di Jakarta sebagai pusat Pemilu 2019 akan menjadi nyata. DKI Jakarta adalah penggerak utama (prime mover) dan pusat perubahan (center of change) untuk mewujudkan kemenangan Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019. Besarnya jumlah masyarakat DKI yang akan memilih Prabowo-Sandi pada Pemilu 17 April 2019, pasti memberi pengaruh pada perubahan konstelasi elektoral pemilih di berbagai daerah seluruh Indonesia. DKI Jakarta Center Of Change dan Kemenangan Prabowo Sandi Pemilu 2019.

The Great Campaign of Prabowo and Sandi for a Better Change

Kampanye terbesar abad ini di indonesia dan di dunia. Belum pernah ada kampanye didahului shalat tahajud bersama dan shalat subuh berjamaah. Habib Rizieq Shihab juga meminta untuk mengawal TPS sebagai bentuk jihad kepada para pendukungnya. The Great Campaign of Prabowo and Sandi for a Better Change - Kampanye terbesar Prabowo dan Sandi untuk perubahan yang terbaik.

Mahathir di Malaysia, Prabowo di Indonesia Untuk Menyelamatkan Malaysia dan Indonesia

Untuk menyelamatkan Indonesia, tidak ada jalan lain kecuali rakyat Indonesia memilih Prabowo Subianto menjadi Presiden RI dan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi Wakil Presiden RI sebagaimana rakyat Malaysia telah memilih Tun Mahathir  Mohamad menjadi PM Malaysia. Prabowo di Indonesia Untuk Menyelamatkan Indonesia, Mahathir di Malaysia Untuk Menyelamatkan Malaysia.

Start typing and press Enter to search